Kemewahan Yang Memikat di Gumilang Regency Hotel Bandung

4 Likes Comment
Gumilang Regency Hotel Bandung

Gumilang Regency Hotel Bandung, merupakan salah satu hotel berbintang di Bandung. Terletak di kawasan Setiabudhi dengan alamat lengkap Jl Setiabudhi No 323-325, Bandung, Jawa Barat, lokasinya termasuk memiliki udara yang sejuk dan segar. Lokasi seperti itu terbilang sangat strategis baik untuk keperluan wisata atau meeting.

Gumilang Regency, dikelilingi oleh banyak tempat yang bisa dikunjungi sebagai objek wisata. Mulai dari wisata alam, kuliner hingga wisata belanja. Letaknya pun tak terlalu jauh dari pusat kota dan pusat perbeanjaan, semisal Factory outete di Setiabudhi, Cihampelas yang terkenal dengan jeansnya, Dago yang terkenal dengan wisata belanja dan kuliner modernnya atau mengarah ke arah lembang yang terkenal dengan wisata alam dan kulinernya.

Di samping itu, hotel ini pun memiliki banyak fasilitas yang bisa digunakan sebagai sarana rekreasi. Semisal restoran, kebun, kolam renang, fitness center, business center, dan sebagainya. Dengan fasilitas seperti itu, tentu saja hotel ini bukan hanya berfungsi sebagai tempat penginapan semata. Tetapi juga sarana hiburan atau rekreasi dan sarana berbisnis. Dengan kata lain, hotel ini sangat cocok bagi para businessman.

Sebagai tempat menginap, Gumilang Regency Hotel Bandung ini setidaknya memiliki tiga tipe kamar yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Di antaranya:

  • Standard room dengan kisaran harga antara Rp. 600.000 hingga Rp. 1.599.000. Fasilitas yang bisa didapat pada tipe ini adalah LCD TV 32” dengan 28 chanell atau program dunia. Sambungan telpon, coffe and tea making juga fasilitas terapi air panas untuk bathroom.
  • Deluxe dengan kisaran harga antara Rp. 900.000 hingga Rp. 2.199.000. Fasilitas yang bisa didapat hampir sama dengan penambahan AC bagi mereka yang memang senang menikmati kesejukan ruangan.
  • Executive dengan kisaran harga antara Rp. 1.000.000 hingga Rp. 2.359.000. Fasilitas yang didapat hampir sama dengan Deluxe room, hanya saja keadaan ruangan tentu saja lebih besar dengan suasana yang lebih nyaman.
  • Untuk extra bed dikenakan tarif Rp. 300.000.

Selain sering digunakan sebagai sarana penginapan dan sarana berbisnis, Gumilang Regency Hotel Bandung pun kerap digunakan sebagai wedding party atau pesta pernikahan. Termasuk di dalamnya kegiatan pre wedding. Tarif yang dikenakan untuk wedding party sekelas hotel mewah ini cukup terjangkau, sekitar Rp. 30.000.000/nett. Tarif itu sudah termasuk buffet untuk 200 orang, dekorasi, sound system & Lighting dan sebagainya.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *