Menginap Dengan Suasana Rumah di De’ Tropis Family Guest House

De’ Tropis Family Guest House

De’ Tropis Family Guest House | Foto : kitook.co.id

De’ Tropis Family Guest House bisa dikatakan sebagai salah satu alternatif yang bisa dimanfaatkan sebagai sarana penginapan saat berwisata di Kota Bandung. Guest house sendiri bisa dikatakan sebagai rumah yang disulap menjadi hotel atau penginapan. Atau bisa juga diartikan sebagai hotel atau penginapan dengan bangunan rumah tinggal. Dengan konsep seperti ini, guest house memang sengaja ditujukan bagi mereka yang menginginkan liburan tanpa mengesampingkan kenyamanan selayaknya di rumah sendiri.

Sebagai guest house, de’ Tropis sepertinya ingin memanjakan pengunjung dengan beragam fasilitas yang diberikannya. Beberapa fasilitas yang bisa di dapat antara lain, free wi-fi, taman, sarapan gratis, cafetaria atau kantin, area parkir yang cukup luas dan masih banyak lagi.

Lokasi

Lokasi De’ Tropis Family Guest House

Lokasi De’ Tropis Family Guest House | Foto : www.travelpod.com

De’ Tropis sendiri sebenarnya satu dari sekian banyak guest house yang tersebar di Kota Bandung. beralamatkan di Jalan Windu no. 6 Bandung, Guest House ini berada hampir di pusat keramaian kota. Karenanya, de’ Tropis sangat cocok untuk mereka yang ingin menikmati rekreasi sambil berwisata kuliner atau belanja di Kota Bandung.

Objek wisata terdekat dengan lokasi ini adalah Bandung Super Mall yang kini dikenal sebagai Trans Studio Bandung. objek wisata ini dikenal sebagai objek wisata indoor modern termegah dan terbesar di Kota Bandung. Selain itu, lokasi De’ Tropis Family Guest House sangat dekat dengan jalan Burangrang yang memang terkenal sebagai salah satu pusat dari wisata kuliner di Kota Bandung.

Suasana di De’ Tropis Family Guest House

Suasana di De’ Tropis Family Guest House | Foto : www.travelpod.com

Bagi mereka yang ingin menikmati wisata belanja, bisa menuju pusat kota atau alun alun, wilayah Dago atau wilayah Buah Batu dengan jarak yang hampir sama. Sebab lokasi guest house ini memang berada di tengah-tengah wilayah tersebut. Namun, jika tertarik dengan hasil kerajinan pakaian dalam bentuk rajutan semisal sweater, pengunjung bisa langsung mengunjungi sentra industrinya yang berada di Binong. Lokasinya dekat dengan Trans Studio Bandung. Berbelanja di sentra industri rajut ini, tentu saja memiliki banyak kelebihan, terutama harganya yang sangat murah di samping juga banyak pilihan.

Rentang Harga

Kamar di De’ Tropis Family Guest House

Kamar di De’ Tropis Family Guest House | Foto : www.travelpod.com

Harga yang ditawarkan dengan beragam kenyamanan tersebut terbilang cukup murah dimulai dari Rp. 300.000 per kamar per hari. Harga yang tentunya sangat terjangkau, terutama untuk menjamin kenyamanan dan keamanan keluarga saat berwisata di Kota Bandung.
Tertarik untuk berwisata murah, nyaman dan aman? Datang saja ke Bandung dan manfaatkan De’ Tropis Family Guest House sebagai sarana penginapan keluarga Anda.

Leave a Reply