Warung Lotek dan Asinan Kalipah Apo Bandung

Warung Lotek dan Asinan Kalipah Apo

Warung Lotek dan Asinan Kalipah Apo | Foto : bandung.panduanwisata.com

Anda ingin makan lotek atau asinan? Langsung saja datang ke Warung Lotek dan Asinan Kalipah Apo Bandung. Di sini Anda bisa menikmati sajian lotek dan asinan yang sangat lezat. Tapi, sebelum meluncur ke Kalipah Apo, simak dulu informasinya berikut ini.

Warung Lotek dan Asinan Kalipah Apo Bandung

Lokasi Warung Kalipah Apo

Lokasi Warung Lotek dan Asinan Kalipah Apo

Lokasi Warung Lotek dan Asinan Kalipah Apo | Foto : tempatguetinggal.wordpress.com

Meskipun di Bandung banyak tempat makan yang menyajikan menu lotek dan asinan, tapi lotek dan asinan di Kalipah Apo ini adalah juaranya. Perlu bukti? Coba saja atang langsung ke Lotek dan Asinan Kalipah Apo yang ada di Jalan Kalipah Apo No 42, Bandung. Anda akan melihat banyaknya pengunjung yang ingin membeli lotek atau asinan di sini.

Warung Lotek Kalipah Apo

Warung Lotek Kalipah Apo | Foto : tempatguetinggal.wordpress.com

Warung yang banyak dikunjungi pengunjung dari dalam dan luar kota Bandung ini buka hari setiap hari kecuali hari Selasa. Jam bukanya mulai jam 9 pagi hingga jam 4 sore. Jadi, jika Anda berniat ke sini, jangan terlalu sore karena bisa-bisa Anda kehabisan. Selain di Bandung, warung ini juga ada di Jakarta di jalan Batanghari No. 21 Jakarta. Bagi Anda yang berdomisili di Jakarta dan ingin mencicipi Asian Bandung ini, bisa datang ke sini dan tidak usah jauh-jauh ke Bandung.

Menu di Warung Kalipah Apo

Menu Lotek Kalipah Apo

Menu Lotek Kalipah Apo | Foto : food.detik.com

Meskipun namanya Warung Lotek dan Asinan kalipah Apo, tapi menu yang disediakan di sini bukan hanya menu itu saja. Masih ada menu lain seperti Rujak Banci, Rujak umbuk, Rujak Ulek dan Rujak Cuka. Tapi, menu andalan di warung ini adalah Asinan Bandungnya yang  segar dan mantap.

Menu Asinan Kalipah Apo

Menu Asinan Kalipah Apo | Foto : food.detik.com

Asinan Bandung ini disajikan dengan menggunakan rendaman gula, cabai, dan cuka yang biasnya disebut rujak cuka. Isinya adalah aneka buah-buahan seperti kedondong, nanas, papaya, bengkoang, jambu air, irisan kol, toge, dan mangga muda. Buah-buahan dan syuran ini kemudian direndam dengan larutan cuka dan garam yang terpisah. Kuah asinan ini berwarna coklat agak merah yang merupakan efek dari gula aren.

Warung Kalipah Apo

Warung Kalipah Apo | Foto : www.banyumurti.net

Warung Kalipah Apo ini lumayan banyak didatangi oleh para pengunjungnya baik yang berasal dari daerah Bandung sendiri maupun mereka yang datang dari luar Kota Bandung. Dalam setiap harinya, warung ini buka dari pagi sampai sore hari, dan libur di hari Selasa. Tak hanya ada di Bandung, Warung Lotek dan Asinan ini rupanya juga telah mempunyai cabang di Jakarta yang berada di Jalan Batanghari No 21.

Itulah informasi tentang Warung Lotek dan Asinan Kalipah Apo Bandung. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply