Belanja Barang Branded di Sade Boutique Bandung

3 Likes Comment
Sade Boutique Bandung

Ingin berburu barang branded dengan harga murah? Coba tengok Sade Boutique Bandung. Di sini Anda akan menemukan beragam jenis pakaian dengan kualitas yang jempolan dan harga yang terjangkau. Seperti apa Sade Boutique ini? Yuk, simak informasinya berikut.

Shopping Hemat di Sade Boutique Bandung

Mengapa Harus Barang Branded?

Apa alasan seseorang membeli barang branded? Apa karena mereknya? Tentu saja bukan. Orang-orang akan lebih memilih  membeli barang branded dengan alasan kualitas yang sudah tidak peril diragukan lagi. Desainnya juga sangta unik da menarik. Inilah yang membuat mengapa banyak orang yang rela mengeluarkan uang cukup banyak untuk barang-barang branded.

Selain kualitas dan desainnya yang jempolan, barang branded juga bisa menaikkan imega seseorang. Ini merupakan nilai plus dari penggunaan barang-barang branded ini. Tapi, mahalnya harga barang branded akan membuat seseorang berpikir dua kali untuk membelinya. Inilah yang membuat banyak butik, distro, atau factory outlet menawarkan barang branded dengan harga yang cukup menggiurkan. Ini jugalah alasan keberadaan Sade Boutique Bandung di tengah-tengah masyarakat, yaitu ingin menghadirkan barang branded dengan harga yang masih terjangkau oleh masyarakat.

Produk-Produk Sade Boutique Bandung

Produk-produk yang dijual di Sade Boutique ini merupakan produk-produk dari brand ternama seperti Celine, Prada, Marc Jacob, Bebe, Calvin Klein, Marni, KNY, Blueberry, Gucci, Kate Spade, D&G, Miu MIu, Givency, LV, dan masih banyak lagi. Produk-produk branded ini bisa Anda dapatkan dengan harga yang cukup terjangkau. Jika dibandingkan dengan harga yang ada di luar sana, Anda tentu akan memilih membali di butik ini. Harga produk yang ditawarkan d sini mulai dari Rp. 400.000 hingga Rp. 500.000.

Hal yang istimewa dari butik ini adalah adanya layanan pribadi seperti drop koper, penjualan barang koleksi pribadi yang masih bagus namun sudah tidak terpakai lagi, atau bisa juga pelanggan menitipkan barang branded di butik ini dengan keuntungan yang sesuai kesepakatan. Dengan begitu, pelanggan menjadi semacam member di butik ini. Ikatan kerja sama seperti ini juga bisa membuat pembeli dan penjual semakin dekat. Hal inilah yang mungkin diingnkan Sade Boutique agar pelanggannya semakin bertambah.

Anda berminat untuk datang ke Sade Boutique Bandung ini? Langsung saja datang ke Jalan Bahureksa No. 1, Bandung. Jam buka toko mulai dari jam 10 siang hingga jam 10 malam. Selamat berbelanja.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *