Menikmati Kopi di Lacamera Coffee Bandung

5 Likes Comment
Lacamera Coffee Bandung

Jika Anda sedang tidak ingin menyantap makanan yang berat dan ingin sekadar nongkrong sambil minum kopi, Lacamera Coffee Bandung rasanya tepat untuk Anda kunjungi. Mengapa harus ke Lacamera Coffee di Bandung? Simak imformasinya berikut.

Menikmati Kopi di Lacamera Coffee Bandung

Suasana Nyaman di Lacamera Coffee di Bandung

Lacamera Coffee Bandung adalah sebuah tempat mimun kopi modern dengan konsep minimalis dan sederhana. Suasana di warung kopi ini sangat nyaman dengan aroma kopi yang memenuhi udara sekitar. Ini tentu akan membuat pecinta kopi menjadi betah berlama-lama di sini. Tampilan bangunan warung kopi ini sangat sederhana sehingga tak jarang pengunjung melewati bangunan ini saat mencarinya. Di bagian dalam, warung kopi ini didekorasi dengann pernak-pernik dan cirri khas dari kopi. Membuat suasana di sini menjadi semakin nyaman.

Menu di Lacamera Coffee di Bandung

Nama Lacamera sendiri berasal dari bahasa Italia yang artinya “ruangan untuk kopi”.  Sesuai dengan nama tempat ini, menu yang ditawarkan di warung makan ini adalah aneka racikan dan olahan yang berbahan dasar kopi. Sebagai teman untu menikmati kopi, warung kopi ini juga menawarkan menu lain seperti waffle. Waffle yang ditawarkan di sini sangat lembutdan renyah. Sangat pas untuk dijadikan teman minum kopi.

Salah satu menu waffle yang bisa dicoba adalah Bulgogi Waffle. Menu ini terdiri atas dagig bulgogi, kentang goreng, dan waffle yang renyah. Rasa dari Bulgogi Waffle ini sangat unik, enak dan lezat. Ada juga menu lain seperti Coffee Waffle. Menu ini bisa dibilang merupakan menu khas dari Lacamera Coffee Bandung. Menu ini terdiri atas waffle dengan es krim moka di atasnya dan saus kopi agak pahit. sehingga menimbulkan rasa yang enak dan nikmat.

Menu minuman yang bisa dipesan di sini salah satunya adalah Red Velvet Latte. Menu ini boleh dbilang sebagai menu favorite di kedai kopi ini. Tampilan dari minuman ini  sangat cantik sehingga membuat pengunjung tak bosan melihatnya. Latte dari menu ini juga sangat lembut dan pas untuk melengkapi hidangan yang dipesan. Anda tertarik untuk mencoba nongkrong sambil minum kopi di sini? Langsung saja datang ke jalan Naripan No. 59 Bandung.

Itulah infromasi tentang Lacamera Coffee Bandung. semoga informasi ini menjadi salah satu referensi Anda untuk berwisata kuliner di Bandung. Selamat berkunjung.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *