Hotel Bandung Sekitar Lengkong Tarif Murah

2 Likes Comment
De’ Halimun Guesthouse

Untuk wisatawan atau pebisnis yang ingin mencari tempat penginapan di daerah yang berdekatan dengan Universitas Pasundan atau Unpas, ada beberapa hotel Bandung sekitar Lengkong yang lokasinya tidak jauh dari kampus Unpas I di Jalan Lengkong. Sebagian dari hotel-hotel tersebut ada yang berani mengasih harga dan tarif murah bagi pengunjung yang menginap di hotelnya.

Hotel Bandung Sekitar Lengkong Tarif Murah

Hotel Mawar

Hotel Mawar merupakan hotel bintang satu yang berada di Jalan Pangarang 14 sekitar 180 meter dari daerah Lengkong. Dari Bandara Internasional Husein Sastranegara bisa diakses dalam waktu tempuh selama 30 menit. Apabila ingin berbelanja pakaian atau produk fashion lainnya dapat ke Kings Factory Outlet atau Supermarket Yogya dengan jalan kaki saja selama lima menit.

Hotel Mawar mempunyai kamar yang ditawarkan dengan harga sekitar 250 ribu rupiah. Adapun fasilitas yang bisa didapatkan antara lain TV kabel, AC, kamar mandi shower, air panas, lemari, sambungan telpun dan internet dan sebagainya. Selain itu di setiap kamarnya dilengkapi dengan teras untuk bersantai.

De’ Halimun Guesthouse

Hotel Bandung sekitar Lengkong berikutnya yang juga bertarif murah lain adalah De’ Halimun Guesthouse yang terletak di Jl. Halimun No. 12 Bungrangrang atau sekitar 450 meter dari daerah Lengkong. Hotel bintang dua ini hanya berjarak 900 ratus meter saja dari pusat hiburan modern paling terkenal di kota kembang, Trans Studio.

Meski hanya merupakan hotel bintang dua namun De’ Halimun Guesthouse berani menyediakan fasilitas antar jemput dari atau menuju Bandara Husein Sastranegara. Penginapannya mengusung konsep taman dengan tatanan yang sangat menarik. Bahkan pada tahun 2011 lalu De’ Halimun berhasil meraih predikat sebagai Trip Advisor Recommended.

Wisma Nunini

Untuk mahasiswa atau wisatawan kelas backpacker yang hanya mempunyai dana pas-pasan saja namun tetap ingin mengadakan acara liburan di kota kembang, bisa memilih Wisma Nunini yang terletak di Jalan Talaga Bodas No. 2 Bandung Kota.

Meski hanya merupakan hotel kelas melati, tapi Wisma Nunini mampu menghadirkan nuansa yang begitu hommy dan nyaman bagi semua tamunya. Apalagi lokasinya sangat strategis, berada di pusat kota dan berjarak sekitar 460 meter saja dari daerah Lengkong. Dari wisma ini penginap bisa berpergian ke obyek wisata kawasan Buah Batu atau Trans Studio dengan mudah.

Jumlah kamar yang tersedia memang tak banyak, hanya sepuluh unit saja. Namun harganya juga sangat murah hanya 75 ribu untuk satu malam. Meski demikian hotel Bandung sekitar Lengkong ini berani mengasih fasilitas yang cukup lengkap di setiap kamarnya. Mulai dari AC, TV, hingga kamar mandi semua tersedia.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *