Hotel Bandung di Kota Malang yang Banyak Direkomendasikan

5 Likes Comment
Penginapan Bandung

Ada sebuah hotel Bandung di Kota Malang yang bisa dipilih sebagai lokasi penginapan ketika berkunjung di daerah penghasil buah apel tersebut dan berhawa dingin. Kota yang terletak di Propinsi Jawa Timur ini memang memiliki sebuah jalan bernama Jalan Bandung.

Di jalan inilah terdapat sebuah tempat penginapan atau hotel bernama Bandoeng Guesthouse yang posisinya sangat strategis, persisnya di Jalan Bandung nomor 20, berdekatan dengan Jalan Ijen Kota Malang. Selain itu juga tidak jauh dari beberapa tempat umum seperti Pasar Pagi dan MX Mall atau Matos dan obyek penting lainnya.

Hotel Bandung di Kota Malang yang Banyak Direkomendasikan

Fasilitas yang Disediakan

Jumlah kamar yang dimiliki Bandoeng Guesthouse sebanyak 13 unit dan terbagi dalam beberapa tipe, mulai dari Standard Room, Executive Room, Deluxe Room dan Family Room. Semuanya dilengkapi dengan fasilitas AC, TV ukuran 32 inchi, kamar mandi shower lengkap dengan airnya yang panas atau dingin, akses internet dan tempat tidur yang disesuaikan dengan tipe kamarnya.

Sedangkan fasilitas luar kamarnya antara lain loby, ruang khusus untuk bersantai, taman serta kolam ikan yang juga bisa digunakan untuk bersantai, tempat parkir luas dan sebagainya. selain itu juga disediakan tempat khusus untuk menerima kunjungan tamu.

Meskipun hanya terdiri dari 13 unit kamar saja, namun hotel ini terbagi dalam dua lantai yang membuat pengunjung semakin bertambah betah. Karena di lantai atas wisatawan dapat melihat dan menikmati pemandangan alam sekitarnya yang begitu menyejukan mata.

Demi memuaskan para wisatawan atau tamu yang menginap, Hotel Bandung di kota Malang ini juga menyediakan fasilitas hiburan yang cukup menarik berupa sebuah café. Meskipun ukuran ruangannya tidak terlalu besar, namun desainnya sangat menarik. Di tempat ini sambil bersantai wisatawan bisa menemui teman-temannya sambil menikmati aneka menu yang disediakan.

Hotel Lain di Sekitar Jalan Bandung

Tapi jika merasa suntuk dan ingin suasana yang lebih segar, dari penginapan ini wisatawan juga bisa pergi ke cafe lain bernama Ria Jenaka yang letaknya persis di depan Bandoeng Guesthouse. Selain itu ada beberapa tempat penginapan lain yang lokasinya tidak jauh dari Jalan Bandung.

Misalnya Amaris Hotel yang terletak di Jalan Letjen Sutoyo 39, hanya sekitar seratus meter saja dari Jalan Bandung. Hotel bintang dua ini bisa diakses dari bandara dengan jarak sekitar 12 km. meski ada di kota kecil namun fasilitas yang diberikan tempat penginapan dekat Hotel Bandung di kota Malang ini tidak kalah dengan hotel-hotel lain yang berada di daerah perkotaan.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *