Hotel Bandung Dekat Pasar Baru Dan Sekitarnya

6 Likes Comment
Hotel Kedaton

Bukan hanya untuk wisatawan saja, banyak hotel Bandung dekat Pasar Baru dan sekitarnya yang cocok digunakan para pebisnis yang ingin mencari tempat penginapan untuk beristirahat maupun melakukan kegiatan usahanya di kota kembang. Dari sekian banyak hotel yang tersebar di daerah tersebut, beberapa diantaranya sangat direkomendasikan karena tingkat layanannya yang sangat memuaskan dengan dukungan fasilitas yang begitu lengkap.

Hotel Bandung Dekat Pasar Baru Dan Sekitarnya

Hotel Perdana Wisata

Hotel Perdana Wisata merupakan hotel bintang tiga yang beralamat di Jalan Jendral Sudirman No. 66-68 Bandung Kota. Dari Pasar Baru jaraknya sangat dekat, hanya sekitar 200 meter saja, sehingga bisa diakses dengan jalan kaki selama beberapa menit. Service dan layanannya sangat memuaskan, dijamin tidak akan membuat tamu yang menginap merasa kecewa.

Tipe kamarnya terdiri dari Deluxe A, Deluxe B dan Superior. Ukuran kamarnya termasuk besar dan dilengkapi dengan AC, kamar mandi bathub, alat pembuat kopi dan teh, TV, lemari, sandal, meja kerja dan sebagainya. Tarif termurahnya sekitar 400 ribu rupiah, termasuk layanan sarapan pagi untuk dua orang.

Golden Flower Hotel

Hotel Bandung dekat Pasar Baru ini hanya berjarak sekitar 200 meter saja, persisnya di Jl. Asia Afrika No. 15-17. Selain itu hotel bintang empat ini juga dekat Jalan Braga yang dikenal sebagai pusat jajanan maupun wisata belanja. Bagi yang suka dengan wisata religi, bisa datang ke Masjid Raya Bandung yang lokasinya juga tidak begitu jauh.

Jumlah kamar yang disediakan sebanyak 193 unit, terdiri dari tipe Superior, Deluke dan Grand Deluxe, Executive dan Suite. Tarif kamar termurahnya ditawarkan dengan harga sekitar 550 ribu rupiah termasuk layanan sarapan pagi. Selain itu Golden Flower juga memiliki restoran bertaraf internasional yang bisa menampung pengunjung sebanyak 350 orang.

Lebih dari itu tersedia pula ruang pertemuan yang jumlahnya mencapai 22 unit hingga ballroom yang bisa menampung seribut tamu sekaligus. Ada lagi fasilitas lain yang tak kalah menariknya yaitu kolam renang dan pusat kesehatan tubuh serta spa.

Hotel Kedaton

Hotel bintang tiga ini berada di Jalan Suniaraja Nomor 14. Fasilitasnya antara lain kolam renang, restoran, sauna dan spa serta layanan pijat relaksasi, fitnes center, tempat parkir dan sebagainya.

Kamarnya terdiri dari tipe standard room, deluxe room, executive room dan junior suite room. Semua dilengkapi dengan AC, TV kabel, sambungan telpun, mini bar, kamar mandi shower atau bathub dan sebagainya. Hotel Bandung dekat Pasar Baru ini menawarkan harga sekitar 450 ribu rupiah untuk tipe standard room termasuk layanan sarapan pagi.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *