Menu Spesial di Chopstix Restaurant Bandung

7 Likes Comment
Chopstix Restaurant Bandung

Satu lagi restoran yang menyajikan beragam makanan di Bandung yaitu Chopstix Restaurant Bandung. Di restoran ini, Anda bisa memesan berbagai makanan semi fastfood. Sangat pas untuk Anda yang ingin makan cepat dengan suasana nyaman.

Menu Spesial di Chopstix Restaurant Bandung

Restoran di Hotel Sheraton Bandung

Chopstix Restaurant Bandung berada di Hotel Sheraton Bandung. Wisatawan yang menginap di hotel ini biasanya akan makan di restoran ini. Tak heran jika pengunjung yang datang ke restoran ini bukan hanya dari dala kota Bandung tapi juga dari luar kota Bandung, bahkan dari luar negeri.  Selain tempatnya yang mudah ditemukan dan sukup strategis, suasana nyaman di restoran ini juga menjadi daya tarik tersendiri.

Menu di Chopstix Restaurant

Chopstix Restaurant Bandung adalah sebuah rumah makan semi fastfood di Bandung yang menawarkan beragam menu Asian Food seperti ie Goreng , Nasi Goreng, Udang Balado, A La Carte Kue Teow, Giants Alaskan Crab, dan sebagainya.

Menu yang menjadi andalan restoran ini adalah Giants Alaskan Crab dan Udang Balado. Udang Balado dengan cita rasa pedas ini disajikan dengan campuran petai. Meskipun sedikit orang yang menyukai petai, namun peminat menu yang satu ini tetap banyak. Ini mengindikasikan bahwa rasa Udang Baladonya memang lezat dan mantap sehingga pengunjung yang tidak suka petai pun tidak bermasalah.

Selain menu-menu di atas, ada juga menu lain dengan kategori Buffet, Seafood, Noodle, dan Vegetarian. Jadi, bagi Anda para vegetarian tidak usah khawatir akan sulit memesan makanan di sini karena sudah disediakan menu-menu khusus untuk vegetarian. Ada juga menu makanan internasional seperti makanan Chinese, Jepang, Korea, Malaysia, Vietnam, Thailand, dan beberapa Negara Asia lainnya. Untuk menu masakan nusantara sendiri, makanan khas Jawa, Bali, dan Madura bisa dipesan di sini. Bagi Anda kaum muslim, tidak usah khawatir dengan kehalalan makanan di sini karena dijamin makanan yang ada di restoran ini halal.

Harga yang ditawarkan untuk menu makanan dan minuman di sini memang cukup mahal yaitu mulai dari Rp. 75.000 hingga Rp. 150.000. Tapi, harga ini memang sebanding dengan kualitasnya. Pembayaran di Chopstix Restaurant Bandung ini bisa dilakukan secara cash atau dengan menggunakan artu kredit seperti BCA Card, AMEX, Debit, Mastercard, dan Visa.

Anda berminat untuk mencoba mankan di restoran ini? Langsung saja datang ke Chopstix Restaurant Bandung  di Hotel Sheraton Bandung jalan Ir. H. Djuanda No. 390 Bandung.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *