Borneo Café & Steak Bandung yang Sayang Dilewatkan

3 Likes 2 Comments
Restoran Steak Di Bandung

Berbicara tentang wisata kuliner di Bandung seakan tidak ada habisnya. Bandung memang menawarkan sejuta pesona, termasuk kulinernya. Ada banyak tepat untuk berwisata kuliner di Bandung. Salah satunya adalah Borneo Café & Steak Bandung. Seperti apa café yang satu ini? Mari simak infromasinya berikut.

Borneo Café & Steak Bandung yang Sayang Dilewatkan

Lokasi Borneo Café & Steak di Bandung

Borneo Café & Steak Bandung ini terletak di pusat kota Bandung, tepatnya di jalan Braga No. 99, Bandung. Dengan keberadaannya yang ada di pusat kota, tak heran jika banyak pengunjung yang datang ke café ini, baik itu pengunjung dari dalam kota maupun dari luar kota. Bahkan, ada juga wisatawan mancanegara yang datang ke café ini. Pengunjung yang datang ke jalan-jalan ke Braga City Walk juga kerap memilih café ini untuk bersantap setelah jalan-jalan di Braga City Walk.

Café ini memiliki konsep modern minimalis. Sentuan artistic ditempatkan di setiap sudut café ini sehingga membuat pengunjung merasa betah, nyaman, santai, dan berkesan berada di café ini. Café ini rasanya sangat pas dijadikan sebagai tempat berkumpul bersama keluarga, teman, atau rekan kerja.

Menu di Borneo Café & Steak di Bandung

Menu yang ditawarkan di café ini adalah menu steak dan menu makanan Eropa lainnya. Keistimewaan di café ini adalah menu steak dan olahan yang berbahan dasar daging akan diolah sedemikian rupa sehingga daging menjadi empuk msekipun tebal. Selain itu, rasa dari makanannya juga patut diacungi jempol.

Porsi hidangan steak yang disajikan pun memiliki potongan yang tebal dan dijamin memuaskan perut para pelanggannya. Sedangkan untuk pilihan minuman yang disediakan, Borneo Cafe & Steak Bandung memiliki berbagai macam olahan teh, kopi, susu, hingga berbagai jus buah dan olahan minuman lainnya. Suasana Borneo Cafe & Steak Bandung yang bergaya modern minimalis dengan sentuhan artistik di setiap sudutnya juga mampu membuat acara santap santai Anda terasa lebih nyaman dan berkesan.

Melihat suasana yang nyaman, menu yang lezat, serta pelayanan yang prima dnegan pelayan yang sigap dan ramah, tak heran jika café yang satu ini banyak dikunjungi pelanggan. Terutama di hari libur dan akhir pekan.

Itulah informasi tentang Borneo café & Steak Bandung. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat berkunjung.

You might like

2 Comments

  1. Maaf, admin numpang promo, saya jasa jual segala buah buahan, bila berminat, bisa saya kirim langsung ke tempat !!

    Berminat : 089666222028

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *