Mau Berbelanja Murah di Bandung? Ini Dia Tipsnya!

Berbelanja Murah di Bandung

Berbelanja Murah di Bandung | Foto : www.obcbali.com

Anda ingin berbelanja murah di Bandung? Mudah saja, ikuti saja tips belanja dalam artikel ini. Ya, kali ini penulis akan membahas tentang beberapa cara agar bisa berbelanja murah Bandung. Apa saja tipsnya? Mari simak ini informasinya berikut.

Mau Berbelanja Murah di Bandung? Ini Dia Tipsnya!

Pilih Waktu Berbelanja yang Tepat

Waktu Berbelanja Tepat di Bandung

Waktu Berbelanja Tepat di Bandung | Foto : www.lintas.me

Salah satu tips untuk berbelanja murah di Bandung adalah dengan memilih waktu yang tepat untuk berbelanja. Waktu yang tepat ini yaitu pada pagi hari dan hari selain hari libur. Berdasarkan pengalaman penulis, mencari waktu berbelanja di pagi hari memang terbukti bisa berbelanja dengan harga yang murah. Anda juga bisa memilih hari selain hari libur karena di hari-hari ini jarang ada wisatawan atau pengunjung yang datang sehingga penjual akan memberikan harga yang jauh lebih murah dibanding hari libur.

Gunakan Bahasa Lokal

Berbelanja di Bandung

Berbelanja di Bandung | Foto : bandung.bisnis.com

Menggunakan bahasa lokal pada saat menawar harga juga tenyata ampuh untuk mendapatkan harga yang murah. Mungkin karena merasa seperti menjual kepada saudara sendiri makanya penjual bisa memberikan harga yang lebih murah. Untuk tawar menawar harga ini? anda bisa menawar harga setengahnya dari harga yang ditawarkan penjual.

Pilih Lokasi Belanja

Pilih Lokasi Belanja

Pilih Lokasi Belanja | Foto : www.pabriktasbandung.com

Memilih lokasi belanja juga bisa dilakukan untuk mendapatkan harga yang murah. Di Bandung sendiri ada banyak tempat belanja yang murah. Tempat-tempat berbelanja murah di Bandung yang dimaksud antara lain:

  • Pasar Baru Trade Center di jalan Otto Iskandardinata yang menawarkan berbagai macam produk seperti pakaian muslim, perlengkapan haji, tekstil, tas, sepatu, sandal, bedcover, dan sebagainya.
  • King Shopping Center di jalan Kapatihan yang menjual berbagai macam produk seperti pakaian, tas, sepatu, sandal, kosmetik, dan sebagainya.
  • Pasar Kaget Gasibu di lapangan Gasibu (setiap hari Minggu pagi) yang menjual berbagai keperluan mulai dari pakaian, perlengkapan tidur, perlengkapan dapur, bahkan hingga otomotif.
  • Plaza Parahyangan di kawasan alun-alun Bandung yang menjual berbagai produk distro seperti t-shirt, kemeja, celana, tas, sepatu, sandal, dan sebagainya.
  • ITC Kebon Kalapa di kawasan Kebon Kalapa yang menawarkan berbagai keperluan mulai dari keperluan fashion, keperluan tidur, keperluan dapur, dan sebagainya.

Itulah beberapa tips untuk bisa berbelanja murah Bandung. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda dan selamat berbelanja murah di Bandung.

Leave a Reply