Ingin Makan di Tempat Unik? Yuk Kunjungi Warung Misbar Bandung

Warung Misbar Bandung

Warung Misbar Bandung | Foto : denimulyanasasmita.blogspot.com

Mungkin Anda pernah melihta tayangan televisi tentang Warung Misbar. Warung makan yang satu ini memang terkenal unik sampai-sampai diliput oleh salah satu televisi swasta ternama. Sebenarnya, bagaimana dan seperti apa Warung Misbar Bandung ini? Mari simak informasinya berikut.

Ingin Makan di Tempat Unik? Yuk Kunjungi Warung Misbar Bandung

Lokasi Warung Misbar

Warung Misbar | Foto : www.youtube.com

Warung Misbar | Foto : www.youtube.com

Lokasi Warung Misbar ini berada di jalan Riau atau jalan R.E. Martadinata No. 28A Bandung. Konsep dari warung makan ini adalah konsep “zaman baheula”. Di bagian depan warung Misbar ini pengunjung bisa melihat poster-poster film zaman dulu dengan ukuran yang sangat besar.

Poster Jadul di Warung Misbar Bandung

Poster Jadul di Warung Misbar Bandung | Foto : jalanjalankenai.blogspot.com

Saat masuk ke warung Misbar ini, pengunjung akan disambut dengan foto-foto zaman baheula. Pengunjung juga akan disambut oleh seorang pria berambut kribo yang akan menyapa dengan ucapan selamat datang yang khas. Di dalam warung Misbar Bandung ini pegunjung bisa melihat layar ukuran besar yang akan menampilkan film-film jadul seperti film-film Benyamin Sueb, film-film Dono Kasino Indro, dan sebagainya.

Poster Legendaris

Poster Legendaris | Foto : twitter.com

Di dindingnya banyak dipenuhi poster artis-artis ala zaman dulu seperti Sophan Sophian, Rhoma Irama, Deddy Mizwar, Bing Slamet, dan sebagainya. Adanya foto-foto seperti ini tentu akan menambah kesan jadul dari warung Misbar ini. Ada juga tempat seperti warung kopi sebagai tempat untuk meracik minuman.

Menu di Warung Misbar

Menu di Warung Misbar Bandung

Menu di Warung Misbar Bandung | Foto : travel.kompas.com

Sama halnya dengan warung makan di tempat lain, di sini pengunjung juga bisa mengambil sendiri makanannya. Untuk nasi, di sini tersedia tiga variasi nasi yaitu nasi liwet, nasi putih, dan nasi merah. Untuk lauk pauknya, menu yang ditawarkan juga sangat beragam, muali dari olahan daging ayam, jeroan ayam, daging sapi, daging kambing, ikan asin, seafood, aneka tumisan, dan aneka gorengan.

Minuman di Warung Misbar Bandung

Minuman di Warung Misbar Bandung | Foto : www.gogirlmagz.com

Sedangkan untuk menu minuman, pengunjung bisa memesan berbagai jenis minuman dengan nama yang unik seperti  es angling darma, es catatan si boy, es lebih asyik sama kamu, es saur sepuh, dan sebagainya . Tapi, bagi Anda yang sedang berhemat, Anda bisa memilih teh tawar hangat yang disajikan secara gratis.

Suasana di Warung Misbar Bandung

Suasana di Warung Misbar Bandung | Foto : myhotelmyresort.com

Warung Misbar ini sangat cocok bagi Anda yang ingin makan sambil santai bersama teman atau keluarga. Apalagi makan di sini bisa sambil menonton film gratis, tentu saja ini akan emmbuat pengunjung menjadi betah. Tak hanya itu, rumah makan ini juga sangat cocok untuk mahasiswa. Menu makanan dan minuman yang ditawarkan sangat terjangkau. Hanya dnegan uang Rp. 20.000 saja Anda sudah bisa makan enak dan kenyang di sini. Anda tertarik untuk mengunjunginya?

Demikianlah informasi tentang Warung Misbar Bandung ini. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba.

Leave a Reply