Paskal Food Market, Tempat Makan Enak di Bandung Bernuansa Food Court

Paskal Food Market Bandung

Paskal Food Market Bandung | Foto : threeb3ars.blogspot.com

Selain mall, ada tempat makan enak di Bandung yang nuansanya juga hampir mirip dengan food court. Lokasinya terletak di Jalan Pasir Kaliki 25-27 yang lebih dikenal dengan sebutan Paskal. Karena itu nama pusat wisata kuliner ini juga memakai sebutan yang sama, Paskal Food Market atau Paskal Hyper Square.

Paskal Food Market, Tempat Makan Enak di Bandung Bernuansa Food Court

Model Layanan

Model Layanan

Model Layanan | Foto : bandungezikembara.blogspot.com

Di sinilah pengunjung bisa menemukan ratusan jenis makan dan varian yang sangat lengkap dan mempunyai cita rasa yang begitu menggoda selera. Ruangnya sangat besar bersifat semi outdoor yang dilengkapi dengan tenda, kursi dan meja makan dan aneka tanaman hias lengkap dengan air mancur berukuran besar. Suasananya hampir mirip dengan taman yang terlihat begitu alami dan asri.

Mulai dari masakan tradisional Sunda, makanan khas Indonesia hingga Asia dan Western semua tersedia lengkap di tempat makan enak di Bandung ini. Harganya, dijamin tak akan menguras isi kantong atau dompet alias murah.

Konsep Food Court Paskal Food Market

Konsep Food Court Paskal Food Market | Foto : mistermonsjourney.blogspot.com

Sistem pesanan menunya juga mirip dengan food court. Begitu masuk pengunjung bisa melihat-lihat jejeran tenant atau counter yang menjajakan menu-menu berlainan. Setelah memilih menu, akan dikasih nota yang kemudian harus dibayar di kasir. Setelah itu tinggal menunggu pesanan di meja makan. Begitu menu masakannya datang nota atau bukti pembayarang dikasihkan pada pelayan.

Iga Bakar dan Es Buah Yoghurt

Iga Bakar di Paskal Food Market Bandung

Iga Bakar di Paskal Food Market Bandung | Foto : www.jakpost.travel

Diantara sekian banyak menu yang tersedia, ada beberapa makanan serta minuman yang pantas untuk dicoba kenikmatan dan kelezatannya. Salah satunya yaitu Iga Bakar Sapi yang ditawarkan oleh tenant Iga Bakar si Jangkung.

Meski berupa iga bakar, namun saat disajikan tampilannya hampir mirip dengan sate yang sudah terlepas dari tusukannya. Menu ini dihidangkan bersama tomat, cabe rawit, irisan bawang merah dan cabe rawit. Tempat menyajikannya berupa piring tanah liat yang dipanaskan.

Dagingnya berukuran besar namun tetap empuk dan terasa manis. Bumbunya bisa masuk semua hingga ke serat bagian paling dalam. Tapi perlu diperhatikan, setelah disajikan sebaiknya menu ini jangan langsung disantap. Tunggu beberapa saat hingga letupan minyaknya hilang dan sudah terlihat dingin dagingnya.

Es Buah Yoghurt

Es Buah Yoghurt | Foto : id.openrice.com

Untuk minumannya silahkan memilih es buah yoghurt tenant My Juice. Minuman ini dimasukan dalam gelas plastik dan terdiri dari buah melon, mangga, apel, semangka, jambu biji serta tidak ketinggalan yoghurt rasa strawberry. Selain dua menu tersebut masih banyak menu lain di tempat makan enak di Bandung ini. Semua bisa dicoba dan dinikmati kelezatannya.

Leave a Reply