Bebek – Menu Favorit di Tempat Makan Enak Bandung

8 Likes Comment
Bebek Van Java

Bagi pecinta masakan bebek ada beberapa tempat makan enak Bandung 2012 yang menyediakan menu utama makanan tersebut. Semua memiliki ciri khas tersendiri dalam masakannya. Namun yang pasti ada satu hal yang tetap sama yaitu hasil olahan bebeknya yang nikmat dan tidak terasa amis di mulut.

Bebek – Menu Favorit di Tempat Makan Enak Bandung

Bebek Garang

Resto atau warung ini terletak di tiga tempat sekaligus. Yang pertama ada di Jalan Kyai Luhur 9 Dago, kedua Jalan Sulanjana 19 di kawasan yang sama dan yang ketiga Jalan Braga 34. Garang sendiri punya arti yang sangat unik, segar dan merangsang. Sangat sesuai dengan sebagian menu masakan bebeknya yang pedas namun tetap enak untuk dinikmati.

Untuk menikmati makanan bebek di sini, harus bersabar karena membutuhkan waktu yang agak lama dalam pengolahannya. Namun sambil menunggu pesanan datang pengunjung bisa bermain ular tangga atau ludo yang disediakan di ruang makan. Jadi begitu permainan itu usai dimainkan, tinggal menyantap sajian masakannya yang ramuan bumbunya terasa begitu nendang di lidah.

Bebek Darmo

Bebek Darmo yang terletak di Jalan Belitung persis di depan Taman Lalu Lintas juga berbentuk warung kaki lima. Hasil olahan bebeknya terlihat agak hitam, namun tetap asyik untuk dinikmati karena memiliki kualitas rasa yang sangat memikat.

Hal ini bisa ditandai dengan banyaknya pengunjung yang selalu datang dan pergi silih berganti di tempat makan enak Bandung tersebut. Apalagi selain menyediakan menu utama masakan bebek, ada menu lain yang tak boleh dilewatkan begitu saja yaitu kol goreng. Rasanya agak aneh namun tetap akrab di lidah.

Bebek Ayayo

Bebek Ayayo merupakan resto sederhana tapi terlihat bersih. Lokasinya ada di Jl. Bengawan 67. Menu masakannya lebih komplit. Selain bebek bakar dan goreng tersedia pula nasi goreng bebek yang rasanya agak pedas dan gurih. Bebek gorengnya sendiri memiliki cita rasa yang renyah.

Dan yang lebih istimewa lagi, di setiap menu pesanan selalu dikasih sambal yang terdiri dari tiga macam. Bahkan sambal tersebut bisa dicampur sesuai dengan selera dan tingkat kepedasannya.

Bebek Van Java

Lokasi warung ini terletak di dua tempat, Jalan Dipatiukur %A dan Jalan Lombok 47. Menunya juga berupa bebek namun dibuat dengan cita rasa yang lebih kripsy. Jika datang berduaan, dapat memesan paket atau porsi ukuran besar sekaligus.

Selain menu utamanya, tempat makan enak Bandung 2012 ini juga terkenal dengan sambalnya yang dianggap paling jawara diantara resto atau warung lainnya. Warnanya merah menyala dan sedikit berminyak. Rasa pedasnya sangat pas, tidak membuat lidah menjadi panas.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *