Tempat Makan di Festival Citylink Bandung Dengan Nuansa Asri dan Alami

7 Likes Comment
Food Court Festival Citylink Bandung

Tidak berbeda jauh dengan mall besar lainnya, banyak sekali tempat makan di Festival Citylink Bandung yang siap memanjakan pengunjung dengan aneka menu masakannya. Terutama sekali pengunjung yang merasa lapar dan lelah setelah berkeling serta belanja di mall tersebut. Dijamin semua orang yang datang ke lokasi ini akan dimanjakan perutnya sekaligus bisa beristirahat.

Tempat Makan di Festival Citylink Bandung Dengan Nuansa Asri dan Alami

Konsep Penataan Ruang

Sama pula dengan pusat perbelanjaan di kota kembang atau Indonesia, tempat makan yang satu ini juga mengusung konsep food court. Jadi pengunjung bisa menemukan tenant-tenant masakan yang saling berjejer dari ujung yang satu hingga ujung ruang yang lain.

Namun food court yang terletak di Festival Citylink ini memiliki keistimewaan tersendiri. Sebab selain menikmati aneka makanan yang tersedia, pengunjung juga bisa menikmati panorama kota dengan pandangan mata yang sangat jauh.

Lebih dari itu, jika datang di sore hari akan tersaji suatu pemandangan yang sangat sayang untuk dilewatkan. Dari tempat ini bisa disaksikan proses tenggelamnya matahari atau sunset yang bisa menghadirkan suatu suasana yang begitu syahdu. Kemudian di malam hari akan terlihat sebuah pemandangan lain yang tak kalah menarik, berupa kerlap-kerlip lampu kota yang begitu indah.

Apalagi ruangannya terkesan alami dan unik. Lantainya terbuat dari batu alam. Penggunaan batu alam juga diaplikasikan pada nama tenant yang dipasang pada tiang serta lampu yang terletak di beberapa jalan. Selain itu masih dihiasi dengan tanaman rambat di sudut-sudut ruang, membuat suasananya makin terasa sejuk dan asri.

Aneka Makanan dan Fasilitas Lainnya

Food court atau tempat makan di Festival Citylink Bandung punya jumlah varian masakan yang cukup banyak, mencapai sekitar 500 jenis makanan dan minuman yang terbagi dalam 48 tenant. Mulai dari masakan khas Indonesia, Asia, Chinese, Jepang, Korea, Wetern bahkan hingga Turki semua tersedia lengkap.

Demikian pula dengan minumannya, bisa membuat pengunjung merasa bingung untuk memilih mana yang disukai. Karena semuanya memiliki ciri khas tersendiri dan punya cita rasa yang tak sama. Harganya juga sangat bervariasi, tergantung niat untuk berhemat atau ingin menguras isi dompet.

Selain dimanjakan oleh sajian masakan dan minuman yang menggoda selara, masih ada satu hal lagi yang bisa menjadikan pengunjung makin suka dan betah berada di tempat makan di Festival Citylink Bandung. Food court ini setiap hari menggelar hiburan musik live dari berbagai aliran musik seperti jazz, keroncong, pop, latin dan sebagainya.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *