Tempat Makan di Dago Pakar Bandung Bernuansa Alami

Rumah Payung Cafe & Resto Bandung

Rumah Payung Cafe & Resto Bandung | Foto : www.modisradio.com

Saat membaca namanya, mungkin orang berpikir apabila tempat makan di Dago Pakar Bandung ini mempunyai bangunan atau ruang yang bentuknya mirip dengan payung. Namun resto Rumah Payung Cafe & Resto ini justru lebih menonjolkan nuansa alami. Tapi lebih dari itu, masih ada suasana lain yang juga diperlihatkan yaitu kesan romantis.

Tempat Makan di Dago Pakar Bandung Bernuansa Alami

Alami, Unik, dan Romantis

Suasana di Rumah Payung Cafe & Resto Bandung

Suasana di Rumah Payung Cafe & Resto Bandung | Foto : bandung.panduanwisata.com

Bangunan Rumah Payung Cafe & Resto berikut dengan ruangannya didominasi kayu. Desain ini juga diaplikasikan pada sebagian besar furniture dan perabot lainnya termasuk meja kursi. Saat malam tiba, lampu untuk penerangan ruangannya tidak dinyalakan secara terang benderang, tapi dibuat agak redup dan menggunakan lampu yang warnanya kekuningan.

Konsep inilah yang menjadikan suasana resto tersebut terkesan romantis, cocok untuk pasangan yang sedang saling jatuh cinta dan ingin memadu kasih. Apalagi ditambah dengan pemandangan luar ruang yang begitu indah dan memanjakan mata.

Keindahan Alam di Rumah Payung Cafe & Resto Bandung

Keindahan Alam di Rumah Payung Cafe & Resto Bandung | Foto : armanyonathan.blogspot.com

Dari tempat makan di Dago Pakar Bandung yang terletak di Jalan Rancalkendal Luhur No. 99 ini terlihat pemandangan kota kembang yang dipenuhi kerlap-kerlip sinar lampu yang sangat cantik, bagaikan bintang-bintang yang bertaburan di angkasa.

Apalagi jika memilih ruang berbentuk saung, dijamin suasananya makin bertambah romantis dan mampu menghanyutkan perasaan siapa saja yang sedang berpasang-pasangan. Tapi selain saung tersedia pula tempat duduk berupa kursi biasa, sofa atau lesehan.

Menu Bernuansa Tradisional

id.openrice.com

id.openrice.com | Foto : id.openrice.com

Meskipun lebih sering didatangi kawula muda, namun menu yang disajikan Rumah Payung Cafe & Resto tidak menyediakan masakan Western saja. Selain itu tersedia masakan tradisional khas Sunda. Di sinilah letak daya tariknya,  yang menjadikan resto ini banyak dikunjungi wisatawan.

Jika perut sedang keroncongan, dapat memilih menu berat seperti nasi merah, nasi tutug oncom dan sebagainya. lauk pauknya juga komplit yaitu tumis kiciwis, ikan asin, dendeng balado atau ayam goreng dan bakar dan lainnya.

Menu Lain Rumah Payung Bandung

Menu Lain Rumah Payung Bandung | Foto : www.tripadvisor.com.au

Kemudian apabila ingin merasakan aneka masakan Western dapat memilih aneka macam steak, salad, pasta dan seterusnya. Bahkan masakan Asia juga tersedia lengkap dengan cita rasa yang begitu menggoda selera siapa saja. Semua pantas dicoba dan dinikmati kelezatannya.

Sedangkan minumannya, lebih menonjolkan sisi mordenitas. Misalnya chocolate milkshake atau cola float yang rasanya begitu segar di mulut. Demikian pula dengan aneka jenis minuman yang lain. Bicara tentang harga, dijamin tempat makan di Dago Pakar Bandung ini hanya mematoknya dengan harga pertemanan alias murah.

Leave a Reply