Rekomendasi Tempat Makan di Buah Batu Bandung

4 Likes Comment
Warung Garem garem

Selain memiliki nama yang cukup unik banyak sekali tempat makan di Buah Batu Bandung yang sangat direkomendasikan untuk dicicipi masakannya. Bahkan sebagian diantaranya membandrol harga yang sangat murah untuk setiap menunya. Pelayannya juga sangat memuaskan dan selalu ramah pada semua pengunjung yang datang.

Rekomendasi Tempat Makan di Buah Batu Bandung

Prima Rasa

Prima Rasa merupakan sebuah resto yang menyediakan sajian utama berupa roti dan kue. Resto ini terletak di Jalan Buah Bati 169 A dan buka setiap hari dari jam sepuluh pagi sampai sepuluh malam. Dari dulu hingga sekarang roti dan kue buatan resto ini tidak pernah berubah, enak dan lezat.

Selain tokonya sendiri yang berukuran besar, penataan dan desain ruangnya juga sangat menarik untuk dinikmati keindahannya. Kue yang paling direkomendasikan untuk dipilih yaitu bolu yang bentuknya kotak seperti kotak panjang.

Di setiap kue terdapat beberapa rasa sekaligus yang bisa dibedakan dari warna-warna lapisannya. Misalnya warna pink memiliki rasa strawberry, putuh rasa vanilla, hijau rasa pandan, coklat rasa coklat dan seterusnya. Rasanya manis dan tidak lengket di mulut.

Warung Garem-garem

Warung tempat makan di Buah Batu Bandung ini berlokasi di Jalan Jalan Banteng 5 Buah Batu. Meski menggunakan label warung, tapi tempatnya tetap enak untuk menyantap menu makanan. Areanya terbagi menjadi dua, indoor dan outdoor.

Bagian outdoor berupa halaman yang dikasih hiasan taman dan kolam, menjadikan suasananya makin terlihat asri. Sedangkan indoornya, lebih menonjolkan nuansa masa lalu. Kursi dan meja tempat makannya terlihat jadul dan dibuat dari bahan kayu dan rotan. Penataannya dekorasi serta perabotnya sangat artistik, sedap dipandang mata.

Menunya terdiri dari masakan Indonesia dan Western. Beberapa yang direkomendasikan antara lain adalah nasi goreng lidah sapi, nasi goreng ayam atau Spaghetti Aglio Olio serta spageti aglio olio. Semua menu tersebut memiliki rasa yang begitu nikmat dan gurih. Harganya sekitar 30.000 sampai 50.000.

Tahu Gejrot Pak Deden

Tahu Gejrot Pak Deden berada di komplek BEC (Bandung Electronic Center) di Jl. Punawarman 13-13 Buah Batu. Menu andalannya adalah makanan khas dari Cirebon yaitu tahu gejrot. Meski hanya berupa tahu, tapi hasil olahannya sangat asyik untuk dinikmati. Apalagi bagi penggemar masakan pedas.

Sambal bikinan tempat makan di Buah Batu Bandung ini pedasnya pas, tidak membuat lidah dan mulut terasa panas. Harganya juga sangat familiar dan bersahabat, tidak lebih dari 30.000 rupiah saja untuk sapu porsinya yang terdiri dari beberapa potong tahu berukuran cukup besar.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *