Mencari Tempat Makan di Bandung yang Romantis di Bukit Bintang

2 Likes Comment
Bukit Bintang

Meski tak gampang, bukan berarti pelancong tidak bisa menemukan tempat makan di Bandung yang romantis di kawasan Bukit Bintang. Penamaan lokasi ini berkaitan dengan daerahnya yang bisa dipakai untuk memandang tebaran ribuan bintang yang ada di bawahnya.

Mencari Tempat Makan di Bandung yang Romantis di Bukit Bintang

Keindahan dan Keunikan Bukit Bintang

Hanya saja yang dimaksud dengan bintang di sini bukan bintang yang ada di angkasa, melainkan kerlap-kerlip lampu kota Bandung yang begitu romantis jika dipandang dari tempat ini. Sehingga disarankan agar memilih waktu malam apabila ingin ke Bukit Bintang. Bahkan di waktu malam ini pula banyak pasangan yang berniat memadu kasih atau sekedar bercengkrama.

Hingga saat ini Bukit Bintang belum memiliki fasilitas yang lengkap. Penerangannya juga masih terbatas. Namun hal inilah yang justru jadi salah satu daya tarik utamanya. Suasana romantisnya makin terasa. Apalagi tempatnya mudah untuk dijangkau apabila menggunakan alat transportasi pribadi.

Tempat ini makin bertambah ramai pada hari libur dan akhir pekan atau malam minggu. Terlebih lagi pada saat malam perayaan hari Valentin yang jatuh pada tanggal 14 Februari. Banyak anak muda dan remaja kota Bandung yang ingin merayakan hari kasih sayang tersebut dengan biaya yang sangat murah namun tetap romantis.

Mencari Tempat Makan di Bukit Bintang dengan Cara yang Unik

Beberapa puluh meter dari Bukit Bintang ada beberapa tempat makan di Bandung yang romantis misalnya Stone Cafe. Cafe ini mempunyairuang makan yang bentuknya unik berupa saung yang dikasih tumpukan bantal agak tetap nyaman jika digunakan untuk duduk-duduk dan bersantai. Menunya sangat lengkap mulai dari masakan Western hingga makanan tradisional.

Selain itu masih ada resto lain yaitu The Valey yang juga mampu menghadirkan sebuah suasana romantis. Tidak berbeda jauh dengan Stone Cafe, resto ini juga menyajikan menu masakan yang hampir sama.

Jika ingin menikmati suasana yang lebih romantis lagi tapi dengan biaya yang hemat, biasanya para pengunjung akan membawa makanan sendiri kemudian di ikmati di lokasi ini. Bahkan tak jarang ada yang membawa bekal lain berupa mainan kembang api yang kemudian dinyalakan di tengah-tengah kegelapan.

Selain itu ada pula yang menyiapkan alat penerangan lain yang justru jauh lebih romantis yaitu lilin. Mereka yang sedang berkasih-kasihan akan menyalakan lilin tersebut di atas Bukit Bintang sambil menikmati camilan yang sudah dibawa dari rumah.

Jadi untuk menemukan tempat makan di Bandung yang romantis itu tidak harus datang ke resto-resto yang akan menghabiskan biaya banyak. Salah satunya adalah mendatangi Bukit Bintang.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *