Tempat Makan di Bandung yang Enak, Murah Dan Bersih

2 Likes Comment
Warung Talaga

Selain murah harga menu masakannya, banyak tempat makan di Bandung yang enak dan bersih sehingga membuat pengunjung semakin merasa nyaman dalam menyantap hidangan. Selama ini Paris Van Java memang tak hanya tampil sebagai surga wisata belanja pakaian saja, namun juga menjadi sasaran utama bagi pelancong yang ingin melakukan penjelajahan wisata kuliner.

Tempat Makan di Bandung yang enak, Murah Dan Bersih

Dahapati

Di Jalan Cipaganti persisnya nomor 146 terdapat rumah makan yang harga menunya tidak saja murah namun juga selalu terjaga kebersihan ruangannya. Meski terlihat sederhana, tapi ruangan yang terbagi dalam sekat-sekat sangat cocok untuk mengadakan pertemuan atau acara lain yang sifatnya agak privasi.

Menu utamanya berupa sop buntut goreng dan sop buntut bakar. Dagingnya sangat empuk serta kaldu siramannya terasa lebih tebal. Ditambah dengan ramuan bumbunya yang gurih, membuat cita rasanya makin bertambah segar. Harganya juga murah, sekitar 30 ribu rupiah per satu porsi.

Warung Talaga

Warung Talaga adalah sebuah resto sederhana yang beralamat di kawasak Ciwalk Cihampelas. Menu yang ditawarkan berupa masakan khas Sunda dan aneka jajanan khususnya yang terbuat dari bahan tahu misalnya tahu biodo, tahu kriuk, tahu buntel, samosa tahu dan sebagainya.

Selain itu tersedia pula rujak coel dan kerupuk banjur yang sangat enak rasanya. Meskipun hanya berbentuk warung biasa, namun tempatnya sangat bersih dan sejuk. Harganya sangat bervariasi, antara lima ribu hingga limapuluh ribu rupiah. Warung ini buka setiap hari dari jam sepuluh pagi sampai sebelas malam.

Daiji Raamen

Daiji Raamen merupakan resto atau tempat makan di Bandung yang enak dan murah. Lokasinya berada di Cihampelas Walk. Dilihat dari namanya saja bisa dipastikan jika menu yang utamanya berupa masakan Jepang yaitu ramen yang terbagi dalam beberapa varian. Ada ramen Sapporo, Shoyu Ramen, Prawn Miso Ramen dan lainnya.

Desain ruangannya juga bernuansa negeri matahari terbit, sangat bersih dan nyaman. Selain itu harga masing-masing menunya tergolong murah, sekitar tigapuluh sampai limapuluh ribu rupiah.

Reds Dipo

Reds Dipo atau sering juga disebut sebagai Warung Bawal merupakan resto yang berlokasi di Jl. Dipatiukur nomor 1. Konsepnya cenderung modern dan suasananya sangat bersih meski berada di ruang semi terbuka. Sebagian besar ornamennya didominasi oleh warna merah, sesuai dengan namanya.

Tempat makan di Bandung yang enak ini menyajikan menu utama berupa ikan bawal putih atau hitam, kerapi, sapi cah pocay, gurami dan masakan laut atau seafood. Selain rasanya enak, harga masing-masing menunya dibandrol dengan harga yang tidak terlalu mahal.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *