Tempat Makan di Bandung yang Buka 24 Jam Penuh

Tempat Makan di Bandung yang Buka 24 Jam

Tempat Makan di Bandung yang Buka 24 Jam | Foto : www.pegipegi.com

Sebagai kota wisata kuliner terkenal, banyak tempat makan di Bandung yang buka 24 jam penuh tanpa jeda. Jadi pelancong maupun warga kota sendiri tidak perlu merasa khawatir jika merasa lapar, terutama pada malam hari.

Tempat Makan di Bandung yang Buka 24 Jam Penuh

Warkop Gembul

Warkop Gembul Bandung

Warkop Gembul Bandung | Foto : ceritaperut.blogspot.com

Sebenarnya resto Warkop Gembul mempunyai cabang di beberapa tempat. Salah satunya adalah yang berlokasi di Jalan Cimbeleuit. Di tempat ini pengunjung bisa datang kapan saja, bahkan di waktu malam sekalipun karena buka setiap hari selama 24 jam penuh.

Menunya memang tergolong sederhana seperti mie rebus atau goreng, bubur kacang, roti bakar dan sebagainya. Namun semuanya disajikan dengan cita rasa yang sangat nikmat. Dan yang tak kalah istimewanya, masing-masing masakan dipatok dengan harga yang sangat ekonomis, antara sepuluh sampai duapuluh ribu rupiah saja.

Warung Bu Imas

Warung Bu Imas Bandung

Warung Bu Imas Bandung | Foto : bandung.panduanwisata.com

Warung Bu Imas terletak di beberapa tempat sekaligus yaitu di Jalan Pungkur 81, Balong Gede 38, Balong Gede 97 dan Balong Gede 68. Sebagian besar menunya merupakan masakan Sunda. Lauknya juga ada bermacam-macam seperti usus goreng, babat goreng dan aneka sayuran.

Menu di Warung Bu Imas Bandung

Menu di Warung Bu Imas Bandung | Foto : www.jajalable.com

Cara penyajiannya tergolong cepat, karena semua masakan sudah dimatangkan sebelumnya. Jadi pengunjung tinggal melihat-lihat aneka menu yang ada kemudiang langsung memilihnya sendiri. Harganya tergolong murah dan semua masakannya terasa enak di mulut. Selain siang, warung ini juga sangat ramai pada malam hari bahkan hingga dini hari.

Madtari

Madtari Bandung

Madtari Bandung | Foto : www.prfmnews.com

Resto atau tempat makan di Bandung yang buka 24 jam lainnya yaitu Madtari Cafe yang terletak di Jalan Rangga Gading 12. Sebagian besar menunya merupakan makanan ringan seperti pisang bakar, roti bakar dan sebagainya. semuanya terbagi menjadi beberapa macam varian.

Sedangkan untuk minumanya, kebanyakan berupa minuman yang terbuat dari bahan susu mulai dari susu murni, susu teh telur, STMJ dan lainnya. Harganya sangat murah meriah, antara empat ribu hingga limabelas ribu rupiah.

McCafe

McCafe Bandung

McCafe Bandung | Foto : nurulharnanikasmari.blogspot.com

Jika ingin suasana yang sedikit lebih modern, silahkan datang ke McCafe yang terletak di daerah Simpang Dago dan komplek BIP (Bandung Indah Plaza). Sebenarnya resto franchise ini punya konsep sebagai cafe yang lebih menonjolkan minuman kopi seperti espresso, black coffe dan lain sebagainya.

Namun karena ada beberapa makanan ringan yang disediakan, maka tempat makan di Bandung yang buka 24 jam ini sering dikunjungi orang-orang yang perutnya sedang keroncongan. Namun tentu saja sambil menikmati sajian makanan mereka juga ingin menikmati kehidupan malam di kota kembang.

Leave a Reply