Tempat Makan di Bandung Wifi Berkecepatan Tinggi

Tempat Makan di Bandung Wifi

Tempat Makan di Bandung Wifi | Foto : thetastysidetolife.blogspot.com

Untuk yang suka berkumpul bersama teman dan nongkrong sambil menjelajahi dunia maya, ada beberapa tempat makan di Bandung wifi yang tingkat kecepatannya bisa dihandalkan. Dan yang tak kalah penting lagi suasananya sangat mendukung untuk melakukan kegiatan tersebut. Bukan itu saja, menu masakan yang ditawarkan juga enak, nikmat sekaligus murah.

Tempat Makan di Bandung Wifi Berkecepatan Tinggi

Rasa Bakery & Cafe

Rasa Bakery & Cafe Bandung

Rasa Bakery & Cafe Bandung | Foto : www.skyscrapercity.com

Cafe atau resto yang berlokasi di Jalan Tamblong 15 ini sudah berdiri sejak sekian puluh tahun yang lalu. Hingga saat ini masih banyak didatangi anak muda serta remaja yang suka berinternet dan nongkrong sekaligus menikmati sajian masakan yang ada.

Demi memuaskan para pelanggannya, resto yang buka setiap hari dari pukul delapan pagi hingga sembilan malam ini menyediakan fasilitas wifi dengan berkecepatan tinggi secara gratis. Semua pengunjung boleh menggunakannya kapan saja.

Pisetta

Pisetta Bandung

Pisetta Bandung | Foto : eatinguntildiee.blogspot.com

Resto Pisetta terletak di Jalan Bahureksa 5, bukan setiap hari dari jam sepuluh pagi sampai pukul sepuluh malam. Menu utama yang ditawarkan adalah aneka barian ice cream Italia yang sering disebut dengan nama Gelato. Hampir semua menu yang dibandrol dengan harga 11.000 sampai 92 ribu rupiah punya cita rasa yang begitu nikmat.

Namun bukan menu ini saja yang membuat Pisetta banyak dikunjungi pengunjung. Fasilitas wifi dan hot spot yang disediakan di resto ini punya kecepatan luar biasa. Hal inilah yang menjadikan pengunjung makin betah berlama-lama di tempat makan di Bandung wifi tersebut.

Burgerock

Burger Rock Bandung

Burger Rock Bandung | Foto : www.arenamusik.com

Resto ini berlokasi di jalan Banda 5 dan sesuai dengan namanya, sajian utama yang ditawarkan berupa aneka varian burger yang dipatok dengan harga antara 13 ribu hingga 25 ribu rupiah. Jam bukanya dari pukul sebelas siang hingga sebelas malam.

Selain burgernya yang lezat masih ada sebuah kelebihan lain yang dimiliki oleh Burgerock, yaitu fasilitas wifi atau hot spot yang benar-benar dasyat kecepatannya. Jangankan untuk browosing, mengunduh datapun hanya dibutuhkan waktu yang singkat.

Indische Tafel

Indische Tafel Bandung

Indische Tafel Bandung | Foto : makanlagilagimakan.wordpress.com

Indische Tafel terletak di Jalan Sumatera 19, buka tiap hari dari jam delapan pagi sampai sebelas malam dan pukul duabelas malam setiap akhir pekan dan Minggu. Sebagian besar masakannya merupakan masakan Western.

Sebagai resto kelas menengah, Indische Tafel juga memiliki fasilitas hot spot gratis untuk semua pelanggannya. Karena itu tempat makan di Bandung wifi ini selalu ramai oleh pengunjung yang tidak hanya ingin menyantap makanan sama namun juga berinternet ria. Apalagi kecepatan akses atau download-nya bisa dikatakan di atas rata-rata.

Leave a Reply