Tempat Makan dan Nongkrong di Bandung Paling Terkenal

tempat nongkrong

Tempat Nongkrong | Foto: rveaux.blogspot.com/

Bisa dikatakan, mencari dan menemukan tempat makan dan nongkrong di Bandung hampir sama gampangnya dengan membalik telapak tangan. Di kota Paris Van Java ini banyak sekali tempat makan yang sekaligus dijadikan sebagai lokasi tongkrongan dengan suasana yang begitu nyaman dan mengasyikan.

Tempat Makan dan Nongkrong di Bandung Paling Terkenal

Richeese Factory

richeese factory

Richeese Factory | Foto; atummy.blogspot.com/

Untuk yang suka nongkrong sambil makan dengan biaya yang murah, dapat datang ke Richeese. Lokasinya berada di Paris Van Java Mall, Istana Plaza dan Jatinangor Town Square. Sayap ayam kripsi atau fires wings adalah menu andalan yang paling laris manis dan disenangi pengunjung, bahkan telah menjadi semacam trade mark dari resto ini.

Resto ini sendiri selalu menonjolkan warna kuning dan merah dikombinasi putih dalam penataan ruangnya. Secara keseluruhan tempatnya nyaman. Meja kursinya ditata sedemikian rupa, hingga pengunjung bisa leluasa untuk menikmati aneka macam menu masakan serta minuman bersama keluarga, teman atau rekan kerja.

The Sugarush

Sugarush

The Sugarush | Foto: foodiesbites.blogspot.com/

Demi memuaskan pelanggannya Sugarush selalu menyajikan menu pilihan dengan cita rasa yang begitu enak dan berkualitas prima. Lokasinya yang ada di Jalan Braga merupakan sebuah tempat yang tidak saja asyik untuk menikmati santapan makanan dan minuman, namun juga sangat cozy untuk bersantai. Apalagi menu di tempat makan dan nongkrong di Bandung ini dibandrol dengan harga pertemanan.

Resto yang buka setiap hari dari jam sebelas siang hingga sepuluh malam ini menyediakan menu utama berupa aneka macam cake hingga bakery. Salah satunya Chrros, yaitu donat Spanyol yang bentuknya panjang dan diberi taburan kayu manis dan gula. Selain iu ada French Crepes dengan cita rasa yang begitu lembut, sangat berbeda dengan cripsy lain yang biasanya berasa renyah.

Warung Pasta

Warung pasta

Warung Pasta | Foto; www.thejakartapost.com/

Dibaca dari namanya saja pasti semua orang tahu bahwa resto yang terletak di Jalan Ganesha ini menyediakan menu masakan utama berupa pasta. Dan karena lokasinya yang berdekatan dengan kampus ITB, maka penataan ruangnya juga diselaraskan dengan selera mahasiswa yang senang nongkrong berlama-lama sambil menikmati santapan pasta yang terbagi dalam berbagai macam varian.

Tapi selain pasta resto ini juga menyediakan hasil masakan lain seperti nasi keju, pizza, sup dan sebagainya. Selain itu tersedia pula makanan ringan atau snack yang jenis-jenisnya juga sangat bervariasi.

Bahkan tempat makan dan nongkrong di Bandung ini juga memiliki menu yang selama ini jarang ditemukan di kota kembang. Namanya Calzone, yaitu sejenis sandwich namun berukuran lebih besar dan bentuknya mirip dengan pastel.

Leave a Reply