Tempat Makan Burger di Bandung Paling Unik

Tempat Makan Burger di Bandung

Tempat Makan Burger di Bandung | foto: http://2.bp.blogspot.com/

Selain memiliki aroma dan rasa yang istimewa, ada beberapa tempat makan burger di Bandung yang punya tampilan unik terutama dalam penyajian menunya. Cara penyajian ini memang telah menjadi semacam daya pikat tersendiri, sehingga berhasil menjaring pengunjung dalam jumlah yang lebih banyak.

Tempat Makan Burger di Bandung Paling Unik

Burger Rendang di Core Burger

Tempat Makan Burger di Bandung

Core Burger, Tempat Makan Burger di Bandung | foto: pbs.twimg.com

Resto Core Burger terletak di Jalan Ternate 10. Menunya andalannya sangat unik, yaitu Burger Rendang yang memadukan antara cita rasa masakan tradisional rendang dan burger. Isi menunya berupa patty burger, bawang bombay, keju dan sayuran segar. Kemudian ditambah rendang yang diletakan pada bagian topping.

Khusus untuk daging patty dan rendangnya, dijamin selalu dimasakan dalam kondisi yang masih segar dan fresh karena setiap hari selalu diganti dengan yang baru. Meski berupa rendang, namun rasanya tidak terlalu pedas sehingga sangat pas di lidah dan tidak akan membuat perut menjadi mulas.

Tempat Makan Burger di Bandung

Burger Rendang di Tempat Makan Burger di Bandung | foto: http://i.imgur.com/

Keju lelehnya terasa lebih alami sebab tidak menggunakan MSG saat dimasak. Pemakaian bahan yang mengandung larutan kimia memang selalu dihindari di resto ini.

Black Burger

Pada umumnya burger itu punya warna kuning kecoklatan, namun sangat berbeda dengan burger bernama Black Burger. Selain aneh, warnanya juga unik yaitu hitam mengkilat. Tempat makan Burger di Bandung ini berlokasi di Jalan Dipati Ukur atau depan Unpad dan buka setiap hari dari jam enam sore sampai pukul dua dini hari.

Tempat Makan Burger di Bandung

Burger Hitam, Tempat Makan Burger di Bandung | foto; http://3.bp.blogspot.com/

Meski warnanya hitam legam, namun rasa burger ini berbeda jauh dengan burger yang terlanjur gosong ketika diolah. Warna hitam ini didapatkan dari bahan alami yaitu sari ketan hitam yang dicampurkan pada adonannya.
Cita rasanya terdiri dari tiga macam pilihan seperti original, pedas dan manis. Khusus untuk yang rasanya pedas, bumbu penyedapnya tidak berbentuk saus tapi diganti dengan cabai. Harganya dipatok antara lima hingga duapuluh dua ribu rupiah.

Burger Bakpao

Tempat Makan Burger di Bandung

Burger Bakpao Bageur, Tempat Makan Burger di Bandung | foto; http://2.bp.blogspot.com/

Burger unik lainnya yaitu Burger Bakpao yang lebih populer dengan sebutan Bageur. Semua bahan yang digunakan untuk memasaknya semua merupakan bikinan sendiri, bukan hasil olahan pabrik. Sehingga cita rasanya juga sangat khas, tidak ada yang menyamainya.

Tempat Makan Burger di Bandung

Burger Bakpao Unik di Tempat Makan Burger di Bandung | foto: http://www.infobdg.com/

Selain namanya yang unik, menu yang merupakan kombinasi antara burger dan bakpao ini punya beberapa pilihan warna yang tidak kalah menarik misalnya merah muda, hijau muda kuning dan sebagainya. Tempat makan burger di Bandung yang sangat unik ini berlokasi di dua tempat yaitu di Jalan Lombok Arcamanik dan di daerah Antapani.

 

Leave a Reply