Nyamannya Makan di Sidewalk Café Bandung

7 Likes Comment
Sidewalk Café Bandung

Bandung memang merupakan sebuah tujuan wisata yang kaya akan keberagaman kulinernya. Di kota ini terdapat ratusan café yang dapat dikunjungi dengan ciri khasnya sendiri-sendiri. Salah satunya adalah Sidewalk Café Bandung. Apa keistimewaan café ini? Simak informasinya berikut.

Nyamannya Makan di Sidewalk Café Bandung

Konsep Sederhana Sidewalk Café di Bandung

Konsep yang diusung café yang ada di Savoy Homan Bidakara Hotel ini adalah kesederhanaan. Dengan konsep ini, pemilik café berniat untuk membuat para pengunjung menjadi merasa nyaman berada di café ini. Café ini sangat cocok dijadikan sebagai tempat berkumpul bersama keluarga atau teman-teman. Apalagi di café ini tersedia TV kabel. Tentu pengunjung bisa bercengkrama dengan keluarga sambil menikmati serunya acara TV kabel.

Di café yang terletak di jalan Asia Afrika No. 112 Bandung ini, pengunjung juga bisa menikmati launan live music entertainment setiap malamnya. Ini tentu akan menambah suasana cozy di café yang satu ini. Tak heran jika banyak pengunjung yang mengunjungi café ini setiap malamnya. Kapasitas pengunjung café ini sekitar 50 orang. Jadi, sebaiknya Anda menguhubungi staf café dulu untuk memastikan ketersediaan kursi. Bagi Anda para perokok aktif, di café ini juga disediakan sebuah ruangan khusus untuk merokok. Jadi, mereka yang tidak merokok akan bebas dari asap rokok.

Menu di Sidewalk Café di Bandung

Di Sidewalk café Bandung ini ada beragam menu makanan yang bisa dipesan. Tapi, dari semua menu yang ada, menu andalan di café ini adalah aneka steak misalnya steak bonting dan paket business lunch. Ada juga menu special lain seperti mie Taiwan yang bisa Anda coba. Soal harga, Anda tidak usah cemas. Menu-menu makanan di sini ditawarkan mulai harga Rp. 40.00 hingga Rp. 100.000 saja. Harga ini rasanya cukup pantas untuk café sekelas Sidewalk café ini. Pembayarannya sendiri bisa dilakukan secara cash atau debit.

Anda tertarik untuk mengunjungi café ini? Langsung saja datang ke Sidewalk Café Bandung yang ada di Hotel Savoy Homan Bidakara Bandung. Jam buka café ini dari jam 10 pagi hingga jam 11 malam setiap hari. Tunggu apalagi? Nikmati nyamannya makan di Sidewalk Café ini.

Itulah sekilas informasi tentang Sidewalk Café Bandung. Semoga sedikit informas ini menambah wawasan dan bermanfaat bagi Anda. Selamat mencoba.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *