Mau Makan Gudeg di Bandung? Yuk Kunjungi Tempat Berikut

5 Likes Comment
Gudeg Yogya Sari Rasa

Anda ingin makan Gudeg di Bandung? Kenapa tidak? Di Bandung juga banyak tempat makan gudeg dengan rasa yang tak kalah lezat dengan gudeg yang ada di tempat asalnya yaitu Yogyakarta. Di mana saja tempat makan  gudeg ini? Mari simak informasinya berikut.

Mau Makan Gudeg di Bandung? Yuk Kunjungi Tempat Berikut

Gudeg Yogya Sari Rasa

Tempat makan gudeg di Bandung yang selanjutnya adalah  Gudeg Yogya Sari Rasa yang ada di Jl. Sultan Agung Tirtayasa No. 2 Bandung. Meskipun tempat makan ini merupakan warung kaki lima, tapi soal ras bisa diadu dengan gudeg yang ada di restoran-restoran. Banyak pengunjung yang merekomendasikan tempat makan gudeg yang satu ini. Ini artinya, gudeg di sini memang lezat. Tak hanya itu, harga gudeg di sini juga sangat murah? Tidak pervaya? Buktikan saja sendiri.

Gudeg Kapitol

Gude Kapitol ini ada di jalan Jenderal Sudirman, tepatya di samping hotel Perdana Wisata. Penjual gudeg di sini asli orang Yogya, makanya rasa gudeg di sini sangat enak dan khas. Jika Anda ingin datang ke tempat makan gudeg yang satu ini, Anda bisa datang mulai dari jam 7 pagi sampai jam 9 pagi, dan jam 4 sampai jam 6 sore. Jadi, jangan sampai kemalaman jika ingin datang ke sini.

Gudeg Kranggan

Gudeg Kranggan ini ada di jalan dr. Sutami di kawasan karang Setra Bandung. Selain tempatnya yang dekat dengan pusat kota, gudeg yang ditawarkan di sini juga dilengkapi daging ayam kampung dan dimasak dengan menggunakan kayu bakar sehingga rasanya sangat original. Dijamin pengunjung pasti dibuat ketagihan makan gudeg di sini.

Nasi Gudeg Solo

Tempat makan gudeg di Bandung yang selanjutnya ada di Jl. Japati, di samping gedung Telkom. Di sini Anda bisa memesan gudeg dan gado-gado. Banyak yang mengatakan bahwa di tempat makan gudeg yang satu ini selain rasanya lezat, harga yang ditawarkan juga sangat murah. Gudeg di sini disajikan dengan telur atau daging ayam kampung, tergantung dari selera Anda. Jika Anda ingin makan gudeg di sini, Anda bisa datang setiap hari Senin hingga Jumat pada jam-jam kantor.

Anda ingin menikmati gudeg di salah satu tempat makan gudeg di Bandung ini? Tunggu apalagi? Langsung saja kunjungi salah satunya. Selamat mencoba.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *