Hotel Ottenville Botuque Bandung

5 Likes Comment
Hotel Ottenville Botuque Bandung

Anda sedang berkunjung ke Bandung dan mencari tempat untuk menginap? Hotel Ottenville Botuque Bandung mungkin bisa menjadi salah satu pilihan untuk menginap. Meski hotel ini masih terbilang baru, tapi sudah banyak pengunjung yang menginap di hotel ini, mulai dari pebisnis, wisatawan asing, bahkan hingga pejabat. Seperti apa hotel Ottenville Botuque ini? Mari simak informasinya berikut.

Hotel Ottenville Botuque Bandung

Tipe Kamar di Hotel Ottenville Botuque Bandung

Ada beberapa tipe kamar yang tersedia di hotel ini yang bisa dipilih. Pertama, kamar Deluxe. Kamar ini dilengkapi medium bed dengan nuansa putih. Kamar ini cocok bagi pasangan yang ingin menghabiskan waktu liburan berdua saja. Ditambah lagi dengan cahaya temaran di kamar ini, tentu akan semakin menimbulkan suasana romatis. Harga sewa kamar ini sekitar Rp. 620.000 per malamnya. Harga yang cukup murah jika dibandingkan dengan hotel lain yang ada di kawasan ini.

Tipe kamar kedua adalah tipe Grande. Kamar tipe ini lebih eksklusif tapi simple. Harga sewa kamar ini sekitar Rp. 750.000 hingga Rp. 850.000. Tipe ketiga adalah tipe Royal King dengan harga sewa permalamnya sekitar Rp. 950.000. Ada juga tipe Emperor dengan harga sewa yang sama dengan tipe Royal King. Untuk kamar tipe ini memang agak mahal. Tapi, fasilitas yang diberikan memang sebanding dengan harganya.

Bagi Anda yang membawa serta keluarga, mungkin kamar tipe Family Suite cocok untuk dipilih. Dengan harga sewa Rp. 1.000.000 permalamnya, Anda dan keluarga bisa nyaman menginap di hotel ini.

Fasilitas di Hotel Ottenville Botuque Bandung

Bagaimana dengan fasilitas di hotel ini? Fasilitas yang ada di hotel ini memang cukup lengkap juga memadai. Di sini terdapat fasilitas wifi gratis untuk pengunjung agar bisa berselancar di dunia maya dengan nyaman baik itu untuk berbisnis atau hanya sekadar mencari informasi. Tak hanya itu, pengunjung juga akan mendapatkan breakfast tanpa harus membayar biaya tambahan.

Bagi Anda yang ingin merayakan atau mengadakan sebuah acara, di sini juga tersedia meeting room yang dapat menampung sekitar 20 orang. Harga sewa untuk meeting room ini mulai Rp. 750.000 untuk setiap orangnya.
Anda berminat untuk menginap di hotel ini? Tunggu apalagi? Langsung saja kunjung Hotel Ottenville Botuque Bandung di Jalan Dr. Otten No. 6, Bandung.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *