Beberapa Pilihan Hotel di Bandung Paling Pas untuk Honeymoon

7 Likes Comment
Hotel Sensa

Bagi pasangan pengantin yang ingin berbulan madu sambil berwisata, ada beberapa pilihan hotel di Bandung paling pas untuk honeymoon karena memiliki suasana yang sangat romantis. Bahkan hotel-hotel tersebut juga mampu menyajikan panorama alam yang begitu indah, sejuk dipandang mata.

Beberapa Pilihan Hotel di Bandung Paling Pas untuk Honeymoon

Bilque Hotel

Bilque Hotel merupakan hotel bintang tiga yang terletak di Jalan Sersan Bajuri 100. Lokasinya di atas perbukitan dan berhadapan langsung dengan pegununungan Parahyangan, sehingga mampu menghadirkan suasana yang sangat segar, sejuk dan tenang. Cocok untuk pasangan yang sedang ingin memadu kasih.

Bangunan dan kamarnya menggunakan gaya minimalis modern dan dilengkapi dengan balkon di setiap kamarnya. Jadi pasangan yang sedang menginap tidak hanya bisa beristirahat dalam kamar saja, namun juga bisa bersantai di teras sambil menikmati pemandangan alam yang sangat indah.

Dan yang lebih istimewa lagi adalah, dalam hotel ini terdapat sebuah museum yang menyimpan berbagai macam boneka Barbie yang bentuknya sangat lucu dan unik sekaligus imut.

Hotel Sensa

Hotel ini merupakan hotel bintang empat yang beralamat di Jalan Cihampelas 60, tepat berada di pusat kota kembang. Hotel di Bandung paling pas untuk honeymoon ini  mempunyai kamar yang jumlahnya mencapai 128 unit dengan gaya desain yang sangat menawan.

Meski berada di tengah keramaian, namun ketika memasuki hotel suasananya langsung berubah menjadi tenang dan tidak terdengar suara hiruk pikuk lagi. Dari hotel ini pula wisatawan dapat menikmati pemandangan kota yang sangat indah dilihat terutama pada malam hari.

Sedangkan pada pagi dan sore hari, dapat disaksikan pemandangan lain yang tidak kalah indah dan romantis yaitu pegunungan yang bisa terlihat dengan jelas terutama saat cuaca sedang tidak mendung dan cerah. Pemandangan seperti ini memunculkan sebuah suasana yang begitu syahdu dan melankolis.

Hotel Padma

Hotel Padma adalah hotel bintang lima yang terletak di Jalan Ranca Bentang 56-58 Ciumbuleuit. Bangunannya berhadapan dengan lembah serta pemandangan pegunungan yang juga bisa dilihat dari jendela kaca di kamar. Selain itu pemandangan yang sangat menakjubkan dan romantis ini juga bisa dinikmati di restoran yang masih ada di dalam komplek Padma.

Hotel di Bandung paling pas untuk honeymoon ini berada di tempat yang sangat jauh dari hiruk pikuk dan kebisingan kota, sehingga sering menjadi pilihan utama bagi pasangan pengantin baru yang ingin menikmati hari-hari istimewanya. Apalagi masing-masing kamarnya dibuat dan ditata dengan desain yang sangat cantik, pas bagi mereka yang sedang ingin berduan dengan pasangan.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *