Green Forest Resort, Hotel Bandung Paling Enak Untuk Penginapan Keluarga

3 Likes Comment
Green Forest Resort

Green Forest Resort merupakan hotel Bandung paling enak untuk mengadakan acara liburan dan wisata bersama keluarga di kota kembang. Hotel ini mempunyai beberapa tipe kamar mulai dari Superior Room yang bisa digunakan untuk dua orang dewasa dan Deluxe Room yang juga dapat dipakai dua orang dewasa serta Deluxe Suite dengan kapasitas yang sama.

Masing-masing kamar dibuat dari kayu serta desain yang sangat istimewa, menghadirkan suatu suasana yang begitu enak dan alami. Selain itu setiap kamarnya dilengkapi dengan balkon yang dapat dipakai untuk bersantai atau menikmati pemandangan alam di sekitarnya.

Green Forest Resort, Hotel Bandung Paling Enak Untuk Penginapan Keluarga

Obyek Wisata yang Dekat dan Mudah Dikunjungi

Lokasinya sendiri berada di Jalan Sersan Bajuri 102 Cihideung Arjuna, berdekatan dengan obyek wisata alam Kampung Gajah. Namun selain itu wisatawan juga bisa berkunjung ke obyek wisata lainnya dengan mudah seperti Rumah Mode jika ingin belanja pakaian.

Kemudian bagi tamu yang ingin berwisata kuliner di luar hotel bisa mengunjungi Jalan Setiabudi yang daerahnya juga berdekatan dengan hotel Bandung paling enak ini. Di jalan tersebut banyak dijumpai aneka jenis masakan misalnya di resto Rumah Sosis, Kampung Daun, Kampung Baso dan sebagainya.

Obyek wisata lainnya yang jarak tempuhnya juga sangat berdekatan antara lain sumber air panas di Ciater, Gunung Tangkuban Perahi dan Observatorium Boscha. Karena itu hotel ini sangat pas untuk mengadakan acara liburan bersama keluarga atau teman-teman terutama bagi wisatawan yang ingin mendapatkan suasana tenang dan jauh dari keramaian kota.

Suasana Kamar dan Fasilitasnya

Setiap kamar di Green Forest Resort selalu dikasih jendela berukuran besar dari kaca, sehingga tamu bisa menikmati pemandangan alam yang begitu menyejukan mata dari ruangan. Selain itu juga tersedia air mandi yang hangat, siap untuk menyegarkan badan yang mungkin sedang lelah setelah berpergian ke obyek-obyek wisata lain di sekitarnya.

Ada pula fasilits lain seperti mesin pemanas air, mini bar, mesin pembuat kopi serta sambungan telepon. Bahkan mesin pengering rambut hingga layanan laundry atau binatu juga disediakan, siap untuk melayani pengunjung yang ingin bersantai tanpa perlu repot mengurus pakaian yang sudah kotor.

Khusus untuk kamar berbentuk cottage, berada di tempat yang lebih tinggi sehingga panorama alam yang tersaji bisa terlihat makin indah karena arah pandangan mata juga semakin bertambah luas.

Bagi wisatawan yang datang bersama keluarga, dapat memanfaatkan lapangan sepakbola mini di hotel Bandung paling enak tersebut untuk bermain bersama dengan anak-anak. Bahkan pengelola hotel juga telah menyediakan bola untuk melakukan berbagai macam permainan.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *