Hotel Bandung Indah Sekitar Jalan Pajajaran Tarif Murah

Hotel Bandung Indah Sekitar Jalan Pajajaran

Hotel Bandung Indah Sekitar Jalan Pajajaran | Foto : mistermonsjourney.blogspot.com

Selain nyaman, banyak sekali hotel Bandung indah sekitar Jalan Pajajaran yang bisa dipilih oleh wisatawan untuk menginap saat berdarmawisata di kota kembang. Selain itu harga atau tarifnya juga sangat murah, cocok untuk pelancong yang ingin berhemat karena ketersediaan dana yang terbatas.

Hotel Bandung Indah Sekitar Jalan Pajajaran Tarif Murah

Peony Guesthouse

Penginapan ini terletak di Jl. Bima 106, sekitar 700 meter dari Jalan Pajajaran atau 2,5 kilometer dari pusat kota. Dengan membayar tarif inap senilai sekitar 160 ribu rupiah saja, wisatawan bisa mendapatkan pelayanan dan berbagai fasilitas yang sangat memuaskan. Bahkan disediakan pula dapur yang bisa digunakan secara bersama-sama dengan tamu lainnya.

Hotel Jelita Parahyangan

Hotel Jelita Parahyangan

Hotel Jelita Parahyangan | Foto : www.plipplop.com

Hotel ini terletak di Jalan Pasirkaliki, sekitar 320 meter dari Jalan Pajajaran, tidak jauh dari pusat keramaian kota. Harga kamarnya sangat terjangkau untuk turis kelas ekonomi, hanya sekitar 180 ribu rupiah saja per malam. Meski bentuknya terbilang sederhana, namun kamarnya tetap terlihat indah dan nyaman untuk beristirahat dan tidur. Apalagi fasilitasnya juga sangat lengkap.

De Holf Atria

De Holf Atria

De Holf Atria | Foto : www.pegipegi.com

Hotel Bandung indah sekitar Jalan Pajajaran berikutnya yaitu De Holf Atria yang hanya berjarak 380 meter saja, persisnya di Jalan Wesghoff nomor 18. Lokasinya sangat dekat dengan kawasan Cihampelas, sehingga memudahkan bagi wisatawan untuk berbelanja pakaian di berbagai factory outlet yang tersebar di daerah tersebut. Tarip inapnya juga sangat murah, sekitar 160 ribu rupiah per malam.

Zzz Ekspress Backpackers Hostel

Zzz Ekspress Backpackers Hostel

Zzz Ekspress Backpackers Hostel | Foto : www.cekhotelmurah.com

Sesuai dengan namanya, penginapan yang berlokasi di Paskal Hypersquare D-2 Pasirkaliki atau sekitar 570 meter dari Jalan Pajajaran ini sangat cocok untuk wisatawan kelas backpakers. Tarip kamarnya benar-benar ekonomis, tak lebih dari 100 ribu rupiah per malam. Meskipun demikian tamu yang menginap tidak perlu khawatir sebab kamarnya tetap terlihat indah dan nyaman untuk beristirahat.

Junjunan Dalam Guesthouse

Junjunan Dalam Guesthouse

Junjunan Dalam Guesthouse | Foto : www.chambres-hotes.fr

Penginapan yang menggunakan label guesthouse ini berada di Jl. Dr. Junjunan Dalam V nomor 8 atau 570 meter dari Jalan Pajajaran. Kamarnya ditawarkan dengan harga yang tidak kalah murah, 130 rupiah per malam. Jumlah ada 5 unit, sangat pas untuk menginap satu keluarga dengan anak-anaknya, termasuk wisatawan yang datang berombongan namun dalam jumlah yang tidak terlalu banyak.

Venice Guesthouse

Hotel Bandung indah sekitar Jalan Pajajaran yang juga terekomendasi karena memiliki tarif inap yang sangat murah yaitu Venice Guesthouse yang ada di Jl. Kebon Sirih 6, sekitar 750 meter dari Jalan Pajajaran. Setiap kamarnya ditawarkan dengan harga sekitar 130 ribu rupiah per malam, dengan fasilitas yang tergolong lengkap.

Leave a Reply