Hotel Bandung Harga 300 Ribu Rupiah Tetap Enak dan Nyaman

3 Likes Comment
Accordia Dago Hotel

Meski banyak sekali hotel Bandung harga 300 ribu rupiah, tapi bukan berarti hotel tersebut tidak mempunyai standar pelayanan yang memuaskan. Bahkan banyak diantaranya yang tetap mampu memunculkan suasana yang enak dan nyaman sebagai tempat inap sementara. Sehingga tak ada salahnya untuk memilih hotel tersebut saat melakukan perjalanan wisata atau bisnis di kota Paris Van Java.

Hotel Bandung Harga 300 Ribu Rupiah Tetap Enak dan Nyaman

Accordia Dago Hotel

Letak Accordia Dago Hotel sangat dengan dengan kawasan Dago Golf Course di Bandung utara, persisnya di Jalan Dago Golf Taua 49. Pemandangan di sekitar hotel ini sangat indah dan sejuk, sehingga selalu memunculkan suasana nyaman bagi para tamu yang menginap. Jumlah kamarnya ada 10 unit dan ditawarkan dengan harga 250 ribu rupiah untuk satu malam.

Kenangan Hotel

Rumah penginapan bintang dua ini punya kamar sebanyak 25 unit dan ditawarkan dengan harga sekitar 250 ribu rupiah. Lokasinya yang terletak di Jalan Kebon Sirih 4 berada di pusat kota serta berdekatan dengan pusat perbelanjaan Pasar Baru yang dapat dijangkau dalam waktu tempuh 10 menit jalan kaki. Jika diakses dari Stasiun Kereta Api, hanya memerlukan waktu selama 5 menit saja.

Sky City Home Guest House

Kembali lagi ke Dago persisnya di Komplek Dago Asri No. C-37 terdapat sebuah hotel Bandung harga 300 ribu ke bawah atau hanya sekitar 250 ribu saja bernama Sky City Home Guest House. Jumlah kamarnya ada 45 unit dan berlokasi di daerah yang selalu berhawa sejuk sekaligus enak dan nyaman untuk menginap. Bahkan bagi yang suka berolahraga tersedia fasilitas fitnes centre.

Rancho Topaz Guesthouse

Hotel yang terletak di Jalan Cihanjuang Raya No. B-6 ini mengusung gaya modern yang dipadu dengan model ‘ranch’ pada bagian furniture dan perabotnya. Sebagian besar dari elemen tersebut menggunakan bahan dari kayu, sehingga memunculkan suasana yang begitu nyaman serta alami. Tarip inapnya untuk satu malam sekitar 150 ribu rupiah termasuk layanan sarapan pagi.

Rumah Asri Guesthouse

Tempat inap yang menggunakan label guesthouse ini berlokasi di Jalan Setrasari Kulon 5 No. 10. Meskipun bukan merupakan hotel berbintang, tapi Rumah Asri Guesthouse mempunyai tingkat standar layanan yang sangat memuaskan.

Lokasi hotel Bandung harga 300 ribu ke bawah ini berada di area yang sangat strategis sekaligus berdekatan pusat-pusat perbelanjaan busana dan obyek wisata kuliner. Bagi wisatawan atau tamu yang ingin menginap, hanya dikenakan tarif kamar sebesar 250 ribu rupiah per malam.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *