Hotel Bandung Dengan Fasilitas Kolam Renang Yang Nyaman

7 Likes Comment
Ini Dia Rekomendasi Hotel di Bandung yang Ada Kolam Renangnya

Bukan merupakan hal yang sulit untuk menemukan hotel Bandung dengan fasilitas kolam renang yang sangat nyaman. Di sini wisatawan bisa melakukan kegiatan renang, berendam atau sekedar bermain serta berjemur diri bagi yang menyukainya. Bahkan beberapa diantaranya mempunyai kolam renang dengan ukuran besar dan fasilitas yang lengkap.

Hotel Bandung Dengan Fasilitas Kolam Renang Yang Nyaman

Marbella Suites Hotel

Marbella Suites Hotel adalah salah satu hotel bintang lima yang ada di kota Bandung dan punya fasilitas kolam yang sangat bagus. Lokasinya terletak di Jalan Sentra Dago Pakar yang selama ini dikenal sebagai salah satu kawasan wisata yang sangat terkenal dengan pemandangan alamnya yang begitu indah dan pusat jajanan sekaligus tongkrongan bagi kawula muda kota kembang.

Fasilitas kolam renangnya terletak di area terbuka, sehingga pengunjung dapat berenang sambil  menikmati panorama alam yang sangat sedap dipandang mata. Selain itu juga bisa bersantai di kursi-kursi jemur yang diletakan di sekitar area kolam.

Prama Grand Preanger

Hotel ini merupakan hotel lama dan sudah berdiri sejak tahun 1920. Lokasinya terletak di Jalan Asia Afrika no. 81, bisa diakses dari Bandara Internasional Husein Sastranegara sekitar 10 menit dengan kendaraan. Desainnya menggunakan gaya kolonial, membuat tampilannya terlihat lebih anggun dan klasik.

Fasilitas kolam renangnya juga tak kalah indah, dikelilingi oleh aneka pepohonan serta tanaman hias yang begitu menyejukan mata. Di tempat ini tamu atau wisatawan dapat bersantai sekaligus memanjakan diri sambil berjemur. Tapi bagi yang tidak suka berjemur, bisa berteduh di sekitar kolam sambil menikmati aneka macam makanan kecil yang ditawarkan.

Aston Tropicana

Hotel Bandung dengan fasilitas kolam renang berikutnya adalah Aston Tropicana yang berlokasi di Jalan Cihampelas 125-129 Ciumbeluit. Bentuk bangunan dan interiornya menggunakan gaya desain klasik, memunculkan suatu suasana yang begitu klasik dan anggun.

Kolam renangnya mempunyai ukuran yang cukup besar, cocok untuk mereka yang suka dengan olahraga air. Disekililingnya terdapat tenda-tenda lengkap dengan kursinya yang bisa digunakan untuk istirahat atau sekedar bersantai.

Grand Royal Panghegar

Grand Royal Panghegar terletak di Jl. Merdeka 2. Dari Bandara Husein Sastranegara hanya perlu waktu sekitar 20 menit saja untuk mengaksesnya. Sedangkan dari Stasiun Kereta Apil jauh lebih singkat lagi, sekitar enam menit.

Hotel Bandung dengan fasilitas kolam renang ini memiliki kolam yang sangat unik karena tidak berbentuk kotak atau persegi tapi bundar. Semua lantainya ditutup dengan kayu sehingga lebih aman dan mampu memunculkan nuansa yang sangat alami.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *