5 Daftar Hotel Bandung Dekat Stasiun Kiara Condong

4 Likes Comment
The Trans Luxury Hotel

Meski hanya merupakan kelas ekonomis saja, namun banyak hotel Bandung dekat Stasiun Kiara Condong yang mudah ditemui karena berlokasi di tempat-tempat yang strategis. Mulai dari hotel berbintang hingga yang kelas ekonomi, semua tersedia di sekitar area tersebut. Dan dari hotel ini wisatawan bisa bepergian ke mana saja dengan mudah.

5 Daftar Hotel Bandung Dekat Stasiun Kiara Condong

1. Trans Luxury Hotel

Trans Luxury Hotel adalah hotel bintang lima dan terletak di Jalan Gatot Subroto, bisa ditempuh dalam waktu sekitar 10 menit dari Stasiun Kiara menggunakan kendaraan. Hotelnya sangat unik, bagus dan tentu saja nyaman untuk menginap. Fasilitasnya juga sangat lengkap, termasuk kolam renangnya yang dibuat dengan desain yang begitu indah.

2. Papandayan Hotel

Papandayan Hotel juga merupakan hotel  bintang lima dan berada di Jalan Gatot Subroto, namun membutuhkan waktu tempuh yang lebih lama yaitu 16 menit dari Stasiun Kiara Condong. Meski demikian lokasinya tetap berada di daerah yang sangat strategis dan kamar serta fasilitas lainnya sangat bersih.

3. Ibis Bandung Trans Studio

Hotel ini terletak tidak jauh dari Trans Luxury Hotel dan masih berada di kawasan Gatot Subroto dan Trans Studio. Hotel berbintang tiga ini cukup lumayan untuk menginap karena layanannya sangat bagus dan ramah. Selain itu hotel Bandung dekat Stasiun Kiara Condong ini menyediakan taman parkir yang cukup luas. Dan yang tidak kalah penting, kamarnya sangat bersih dan selalu dingin karena dilengkapi dengan AC.

4. Baltika Hotel

Baltika Hotel berlokasi di Jalan Gatot Subroto juga, namun waktu tempuhnya sedikit lebih lama yaitu 12 menit dari Stasiun Kereta Kiara Condong. Penginapan ini merupakan hotel bintang dua dan memiliki faslitas lengkap sesuai dengan kelasnya serta layanan yang sangat memuaskan. Dari hotel ini pula bisa dengan mudah bepergian ke beberapa obyek wisata seperti Museum Asia Afrika, Museum Mandala Wangsit dan sebagainya.

5. Ariya Hotel

Ariya Hotel terletak di Jalan Citra Raya 1 Antapani dan merupakan hotel bintang satu. Layanan dan servicenya sangat memuaskan. Meski bukan berada di jalan utama atau main street, namun lokasinya tetap gampang dijangkau dan dapat bepergian ke mana saja dengan mudah. Demikian pula jika ingin mencari makanan di luar hotel atau berbelanja, bukan merupakan kegiatan yang sulit dilakukan.

6. De’ Tropis Family Guest House

Hotel Bandung dekat Stasiun Kiara Condong ini sebenarnya termasuk hotel bintang dua, namun memakai label guest house sebab jumlah kamarnya memang tidak terlalu banyak. Tapi selain itu suasananya sangat menyenangkan bagai berada di rumah sendiri. Lokasinya berada di jl. Patuha.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *