Hotel Bandung Dekat Bandara Internasional Husein Sastranegara

6 Likes Comment
The Majesty Hotel and Apartement

Tidak berbeda jauh dengan kota besar lainnya di Indonesia, tidak hanya ada satu atau dua hotel Bandung dekat Bandara Husein Sastranegara saja yang bisa dijadikan sebagai sarana akomodasi. Bahkan sebagian diantaranya merupakan hotel berbintang sehingga memiliki fasilitas yang lebih lengkap, cocok untuk dijadikan sebagai tempat tinggal sementara baik bagi para wisatawan atau pebisnis.

Hotel Bandung Dekat Bandara Internasional Husein Sastranegara

The Majesty Hotel

The Majesty Hotel merupakan hotel bintang empat yang terletak di Jalan Surya Sumantri no 91. Dari bandara, waktu tempuhnya hanya sekitar 20 menit saja menggunakan kendaraan. Kemudian jika ingin berpergian ke BTC atau Bandung Trade Centre, hanya butuh wakt sekitar 15 menit dan apabila mau ke Universtas Maranatha, cukup berjalan kaki saja sekitar lima menit.

Semua kamar dilengkapi fasilitas TV kabel, meja kerja dan brankas. Kamar mandinya memakai shower dan dilengkapi dengan mesin pengering rambut serta sandal kamar mandi. Fasilitas yang lain misalnya toko suvenir dan makanan atau oleh-oleh tersedia lengkap di hotel ini. Demikian bagi yang ingin olahraga renang atau gym, semua tersedia lengkap.

Aston Primera Pasteur Hotel and Convention Center

Hotel Bandung dekat bandara ini berlokasi di Jalan Dr. Djunjunan 96 yang bisa ditempuk sekitar sepuluh menit dari komplek bandara. Selain Wifi gratis, hotel ini menyediakan beberapa fasilitas lain seperti TV layar datar, meja kerja dan kamar mandi di setiap kamarnya.

Selain itu tersedia pula mini bar karaoke, kolam renang khusus anak-anak, sauna dan ruang fitnes atau pusat kebugaran badan. Dan sebagai hotel bintang empat, Aston Primera Pasteur Hotel juga menyediakam ruang khusus untuk pertemuan atau convention center.

Untuk tamu yang mau bersantap dalam hotel, terdapat Restauran Ambassador yang menyediakan menu masakan khas Indonesia. Namun jika ingin menikmati aneka macam minuman atau koktail bisa datang ke Lounge Primera yang masih terdapat di komplek hotel tersebut.

Le Aries Garden Boutique Hotel

Le Aries Garden Boutique Hotel terletak di Jl. Cipogo 11 atau sekitar 0,7 kilometer dari bandara udara Husein Sastranegara. Jarak tempuhnya hanya membutuhkan waktu selama lima menit saja dengan kendaraan. Semua kamarnya dilengkapi taman yang begitu indah dan menyejukan mata. sedangkan di dalamnya terdapat telepon, TV kabel, lemari es dan beberapa fasilitas lainnya.

Selain itu tamu hotel Bandung dekat Bandara ini juga dapat mengadakan jamuan santap makan dengan menu andalan rusuk sapi di restoran Amigos Mexican. Semua tamu akan mendapatkan diskon khusus di restoran tersebut.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *