Hotel Bandung Bertarif Dibawah 500 Ribu Rupiah

3 Likes Comment
Amaris Hotel Cihampelas

Menemukan yang harganya sekitar 100 ribu saja gampang, apalagi mendapatkan hotel Bandung bertarif dibawah 500 ribu rupiah. Tentu akan lebih mudah lagi untuk memperolehnya. Apalagi selama ini kota berjuluk Paris Van Java tersebut sejak dulu dikenal sebagai salah satu tujuan atau obyek wisata terkenal di tanah air.

Hotel Bandung Bertarif Dibawah 500 Ribu Rupiah

Hotel Mutiara

Hotel Mutiara merupakan hotel bintang tiga yang alamatnya ada di Kebun Kawung 60. Hotel ini punya kamar sebanyak 112 unit dengan fasilitas kamar mandi lengkap dengan shower dan toilet, TV program internasional, AC dan balkon yang bisa digunakan para tamu untuk bersantai atau menikmati pemandangan kota Bandung.

Kamar termurahnya Standar Room dipatok dengan harga 385 ribu rupiah sudah termasuk  pajak dan biaya layanan masing-masing sebesar 11% dan 10%.

Amaris Hotel Cihampelas

Amaris Hotel terletak di pusat belanja Cihampelas, punya fasilitas kolam renang, meeting room dan restoran. Sedangkan fasilitas di setiap kamarnya antara lain yaitu toilet pribadi, kamar mandi shower, sambungan telpun, TV layar datang, dan lemari brankas.

Tarif inapnya sebesar 465 ribu rupiah sudah termasuk pajak 11% dan layanan 10%. Jika tamu membawa anak yang usianya tidak lebih dari 10 tahun, tidak dikenakan biaya tambahan kecuali jika ingin menambah kasur atau tempat tidur.

The Majesty Hotel

The Majesty Hotel terletak di Jalan Surya Sumantri 91. Jika ditempuh dari Bandara Internasional Husein Sastranegara, hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit saja. Semua kamar dilengkapi dengan fasilitas AC, kamar mandi pribadi, meja kerja dan brankas.

Hotel Bandung bertarif dibawah 500 ribu rupiah ini berdekatan dengan BTC atau Bandung Trade Center dan Universitas Maranatha. Tarif kamar termurahnya adalah kelas Superior yang dipatok dengan harga 488 ribu rupiah.

Hotel BTC

Hotel BTC berlokasi di Jalan Dr. Djunjunan 143-149 dan berdekatan dengan Giant Pasteur dan BTC Fashion Mall. Jadi sangat cocok untuk wisatawan yang senang melakukan kegiatan belanja khususnya pakaian dan produk-produk fashion lainnya. Demikian pula dengan pelaku usaha atau bisnis, bisa memilih hotel ini untuk bertemu dengan relasi atau mitra kerja.

Kamarnya bersih dan dilengkapi dengan fasilitas AC, TV kabel, meja kerja dan lemari brankas. Kamar mandinya ada di dalam serta dilengkapi dengan shower. Hotel Bandung bertarif dibawah 500 ribu rupiah ini juga memasang harga yang sangat ekonomis, hanya sekitar 388 ribu khusus untuk kamar kelas Superior.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *