Dandan ala Jepang dan Korea di Gonzo Asian Bandung

2 Likes Comment
Gonzo Asian Bandung

Anda ingin berdandan ala Jepang atau Korea? Tidak usah jau-jauh ke Jepang atau Korea, Anda cukup mengunjungi Gonzo Asian di Bandung. Bagi Anda yang pernah ke Bandung mungkin pernah mendengar tentang Gonzo Asian Bandung ini. Lalu, seperti apa Gonzo Asian ini? Mari simak informasinya berikut.

Dandan ala Jepang dan Korea di Gonzo Asian Bandung

Trend Jepang dan Korea

Anda tentu tahu bahwa sekarang ini sedang marak tren Jepang dan Korea. Setelah dunia film an musik berhasil dikuasai oleh style Jepang dan Korea, kini giliran fashion yang harus bertekuk lutut. Bagaimana tidak? Kini banyak kawula muda yang bergaya ala Jepang dan Korea. Bahkan demi bergaya ala Korea atau Jepang dan disebut gaul, mereka mau mengubah penampilan secara drastis mulai dari gaya rambut hingga berpakaian.

Banyaknya peminat akan gaya berbusana ala Jepang ini mendorong hadirnya Gonzo Asian di Bandung. Gonzo Asian ini hadir untuk memberikan kesempatan pada siapa saja yang ingin berpenampilan ala Jepang. Bukan hanya untuk mereka yang menyukai gaya Harajuku tapi juga mereka pecinta game dan anime Jepang.

Ada Apa Saja di Gonzo Asian?

Di Gonzo Asian Bandung ini pengunjung bisa mendapatkan berbagai model baju dan aksesoris, baik itu dari karakter film maupun game Jepang. Aksesories ini bisa berupa kostum, aksesories tangan, aksesories rambut, dan topi yang bisa didapatkan secara langsung maupun yang dipesan terlebih dulu.

Bukan hanya aksesories yang bisa dipakai, Gonzo Asian juga menawarkan berbaga aksesories pajangan atau pernak-pernik karakter film Jepang atau game Jepang seperti bonek kaju, jam, stiker, pajangan dinding, dan sebagainya. Figur-figur yang tersedia di sini juga cukup lengkap seperti Shinchan, Doraemon, Ultramen, Kamen Rider, Naruto, Sailormoon, dan sebagainya. Bagaimana dengan harganya? Harga produk yang ditawarkan di sini cukup terjangkau yaitu berkisar antara Rp.15.000 hingga Rp. 1.000.000. tergantung dari keunikan produk dan ukuran dari produknya.

Anda tertarik untuk mengunjungi Gonzo Asian Bandung ini? Tunggu apalagi? Langsung saja datang ke Jalan Cihampelass No. 42A, Tamansari Bandung. Dijamin Anda tidak akan menyesal datang ke toko yang satu ini.
Itulah informasi tentang Gonzo Asian Bandung. Sebuah toko yang menyediakan berbagai pakaian dan aksesories ala Jepang. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda dan selamat mencoba.

 

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *