Murahnya Ngopi di Gerobak Kopi Jenggo Bandung

Gerobak Kopi Jenggo Bandung

Gerobak Kopi Jenggo Bandung | bandung.panduanwisata.com

Anda penyuka kopi? Ingin minum kopi sambil menikmati indahnya kota Bandung di malam hari atau hanya sekadar nongkrong-nongkrong bersama teman? Di Bandung ada sebuah kedai kopi yang cukup menarik namanya Gerobak Kopi Jenggo Bandung. Seperti apa Gerobak Kopi Jenggo ini? Mari simak informasinya berikut.

Murahnya Ngopi di Gerobak Kopi Jenggo Bandung

Kebiasaan Minum Kopi

Kini kebiasaan minum kopi bukan lagi menjadi kebiasaan seorang pria tapi juga wanita. Banyak kaum wanita yang menjadi penyuka bahkan pecandu kopi. Semakin bertambahnya peminat kopi ini membuat semakin menjamurnya kedai kopi. Di Bandung sendiri banyak kedai kopi dengan berbagai variasi dan cita rasa yang berbeda. Mulai dari kedai yang ada di mall-mall hingga kedai pinggir jalan. Meski tempatnya berbeda, tapi tujuannya sama yaitu memenuhi ekspektasi para pecinta kopi.

Gerobak Kopi Jenggo Bandung

Gerobak Kopi Jenggo Bandung

Gerobak Kopi Jenggo Bandung | rosgol.blogspot.com

Salah satu kedai kopi yang ada di Bandung adalah Gerobak Kopi Jenggo Bandung. Kedai ini didirikan oleh 4 sekawan. Mereka dulunya bekerja sebagai barista yang kemudian membuka kedai ini karena melihat prospeknya yang cukup bagus. Bagaimana tidak? Saat ini minum kopi rasana sudah menjadi kebiasaan semua orang. Mungkin hal inilah juga yang memicu semakin banyaknya merek-merek produk kopi.

Pada awalnya, Gerobak Kopi Jenggo ini hanya ada di jalan Dipati Ukur Bandung. seiring dengan perkambangannya, kedai ini kemudian mulai tersebar di beberapa area di Bandung seperti di kawasan Jatinangor, Dago, kampus Maranatha, dan Cicalengka. Konsep dari Gerobak Kopi Jenggo ini sendiri hampir sama dnegan konsep angkringan yang ada di Jogja. Konsep yang satu ini memang mulai menjamur di Indonesia.

Gerobak Kopi Jenggo Bandung

Tampil Sederhana ala Gerobak Kopi Jenggo Bandung | rosgol.blogspot.com

Konsep dari Gerobak Kopi Jenggo ini sendiri yaitu selalu berusaha mendekatkan pecinta kopi selaku pembeli dengan peraciknya selaku penjual. Selain itu, pemilik Gerobak Kopi Jenggo juga memiliki keinginan untuk menghadirkan kopi dengan kualitas tinggi setingkat starbak dengan harga murah.

Harga yang ditawarkan di Gerobak Kopi Jenggo Bandung ini memang terbilang sangat murah yaitu mulai dari Rp. 3.000 hingga Rp. 8.000 saja. Harga yang sangat murah dan konsep yang cukup unik. Tak heran jika banyak pengunjung yang merekomendasikan kedai ini. Meskipun demikian, soal rasa tidak usah dirasa tidak usah diragukan lagi. Anda tertarik mencobanya?

Demikianlah informasi tentang salah satu kedai kopi recommended di Bandung yaitu Gerobak Kopi Jenggo Bandung. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

 

Leave a Reply