Berwisata Sambil Menginap di Fave Hotel Braga Bandung

Fave Hotel Braga Bandung

Fave Hotel Braga Bandung | Foto : www.favehotels.com

Dengan menginap di Fave Hotel Braga Bandung, wisatawan bisa mendapatkan dua keuntungan sekaligus. Yang pertama adalah berkesempatan untuk mengunjungi beberapa obyek wisata yang ada disekitarnya. yang kedua, memperoleh layanan yang sangat memuaskan serta kamar yang sangat nyaman untuk beristirahat dan menginap.

Berwisata Sambil Menginap di Fave Hotel Braga Bandung

Tipe-tipe Kamar

Tipe Kamar Fave Hotel Braga Bandung

Tipe Kamar Fave Hotel Braga Bandung | Foto : travel.kompas.com

Hotel ini ada di Braga City Walk, Jalan Braga No 99-101. Kawasannya merupakan daerah yang memiliki latar belakang sejarah panjang dan saat ini telah berubah menjadi pusat wisata belanja dan kuliner.

Kamar hotel ini terdiri dari beberapa tipe mulai dari standar, superior, executive dan suite room. Yang termurah, standar room terbagi menjadi dua tanpa sarapan pagi atau dengan sarapan pagi. Kamarnya memiliki ukuran 18 meter persegi. Fasilitasnya antara lain TV layar datar dan kamar mandi pribadi serta pancuran air.

Fasilitas Standard Room Fave Hotel Braga Bandung

Fasilitas Standard Room Fave Hotel Braga Bandung | Foto : tourismnews.co.id

Sedangkan superior ukuran kamarnya 24 meter persegi dan didalamnya terdapat fasilitas televisi LCD, akses internet gratis, kamar mandi dan sebagainya. selain itu tiap tamu mendapatkan satu  tiket perjalanan ke Trans Studio dan Cihampelas Walk.

Executive ukuran kamarnya 30 meter persegi dan dapat dipakai oleh dua orang tamu sekaligus menggunakan twin atau double bed. Fasilitasnya adalah kamar mandi, Wifi, TV LCD dan makan pagi untuk dua orang serta tiket perjalanan ke Trans Studio dan Cihampelas Walk.

Suite Room Fave Hotel Braga Bandung

Suite Room Fave Hotel Braga Bandung | Foto : www.kaskus.co.id

Suite room merupakan kamar paling mewah dan memiliki ukuran 36 meter persegi. Fasilitasnya antara lain mesin pembuat teh dan kopi, TV LED, kamar mandi dan Wifi. Selain mendapat tiket perjalanan ke Trans Studio dan Cihampelas Walk, setiap tamu juga memperoleh layanan antar jemput di bandara.

Obyek Wisata Terdekat

Kawasan Fave Hotel Braga Bandung

Kawasan Fave Hotel Braga Bandung | Foto : www.infobdg.com

Fave Hotel Braga Bandung terletak di sebuah area yang sangat strategis, sehingga memudahkan wisatawan menginap untuk mengunjungi beberapa obyek wisata karena jarak tempuhnya sangat dekat.

Gedung Merdeka Bandung

Gedung Merdeka Bandung | Foto : historicalbuildingsbdg.wordpress.com

Salah satunya Gedung Merdeka yang terletak di Jalan Asia Afrika, sehingga sering pula disebut sebagai Gedung Asia Afrika. Bangunan ini didirikan pada tahun 1895 dan sekarang difungsikan sebagai museum yang menyimpan koleksi berbagai benda serta foto-foto yang berkaitan dengan Konferensi Gerakan Non Blok pertama yang berlangsung pada tahun 1955.

Bagi yang menyukai wisata alam, wisatawan yang menginap di Fave Hotel Braga Bandung juga bisa datang ke Tangkuban Perahu Crater dengan jarak yang tidak terlalu jauh. Lalu untuk mereka yang suka dengan seni tradisi, dapat berkunjung ke Saung Angklung Udjo. Di sini pengunjung bisa menikmati pertunjukan seni musik angklung dan tari-tarian khas Sunda.

Leave a Reply