Cafe In Bandung untuk Kelas Menengah

Cafe In Bandung

Cafe In Bandung | foto: http://2.bp.blogspot.com/

Selain resto yang menawarkan harga murah meriah, ada beberapa cafe in Bandung yang punya konsep serta menu lebih istimewa dan ditujukan untuk kalangan kelas menengah ke atas. Namun tentu saja harga yang dibandrol juga lebih tinggi dibanding dengan cafe-cafe lainnya.

Cafe In Bandung untuk Kelas Menengah

Maxi’s Resto 

Maxi’s Resto adalah sebuah cafe yang berlokasi di Jalan Gunung Agung 8 Ciumbuleuit. Lokasi resto ini berada di tempat yang sejuk dan enak untuk bersantai. Bangunannya merupakan rumah peninggalan masa kolonial dan bentuknya masih asli hingga sekarang. Pada bagian samping dan depannya terdapat halaman yang sangat luas, tertutup oleh rerumputan hijau, yang menjadikan suasananya makin bertambah segar.

Cafe In Bandung

Nyamannya Cafe In Bandung | foto: http://www.infobdg.com/

Menu yang direkomendasikan adalah Spaghetti del caesare dan Grilled Norwegian Salmon. Rasa spaghetti-nya sangat enak dan diberi lelehan keju yang sebelumnya telah dipanaskan dengan cara dipanggang. Selain itu potongan daging ham-nya sangat empuk dan lembut. Jumlahnya banyak, mampu mengenyangkan perut.

Cafe In Bandung

Grilled Norwegian Salmon ala Cafe In Bandung | foto: http://1.bp.blogspot.com/

Untuk salmonnya, dimasak melalui panggangan dan disajikan dalam bentuk dua potongan besar. Sausnya yang berwarna orange memunculkan paduan dua rasa sekaligus antara manis dan asam. Kelezatan ini masih ditambah dengan dua potong kentang kukus yang masih hangat dan empuk. Selain itu masih banyak menu lain yang dipatok dengan harga antara 50 hingga 100 ribu rupiah.

Atmosphere

Resto kelas menengah lain yang pantas untuk didatangi adalah Atmoshpere. Cafe in Bandung ini berlokasi di Jalan Lengkong Besar 97. Menu yang disajikan memang sangat berkelas. Selain itu tempatnya juga sangat nyaman dan mempunyai halaman parkir yang cukup luas. Ruangnya juga termasuk besar dengan jumlah kursi yang banyak, bisa digunakan untuk mengadakan acara pesta atau pertemuan lainnya.

Cafe In Bandung

Suasana Romantis di Cafe In Bandung | foto: lairesiwi.files.wordpress.com

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Atmosphere yaitu layanannya yang sangat cepat dengan menu-menu pilihan yang semuanya terasa nikmat di lidah. Bahkan para pegawainya seringkali mengasih saran kapan sebaiknya suatu menu disantap dan memberi penjelasan tentang karakter masing-masing masakan yang disajikan.

Menu andalannya lengkap dan banyak pilihannya. Harganya hampir sama dengan Maxi’s resto, antara 50 ribu hingga 100 ribu rupiah. Sangat sesuai dengan mutu dan cita rasa masakannya serta kualitas layanannya.

Meskipun berada di pusat keramaian kota, namun Atmosphere cafe tetap mampu menghadirkan suasana yang begitu tenang dan nyaman bahkan cenderung romantis. Pengunjung dapat memilih tempat duduk yang menggunakan kursi atau lesehan.

Bagi umat Muslim, tidak perlu takut meski datang pada jam-jam sholat, karena cafe in Bandung ini menyediakan ruang mushola yang sangat bersih.

 

Leave a Reply