Cafe Ice Cream di Bandung

Cafe Ice Cream di Bandung
Cafe Ice Cream di Bandung | foto; http://images4.fanpop.com/

Selain cafe yang menyajikan menu berbentuk makanan, ada beberapa cafe ice cream di Bandung yang tersebar di beberapa tempat. Masing-masing memiliki ciri serta cita rasa yang berbeda-beda sekaligus keistimewaan yang berlainan. Persamaannya adalah semua menjadi aset kota kembang sebagai pusat wisata kuliner di Indonesia.

Cafe Ice Cream di Bandung

I Scream For Ice Cream

Diantara sekian banyak cafe ice cream tersebut, salah satu yang paling terkenal adalah I Scream For Ice Cream yang terletak di Jalan Hariang Banga. Penataan ruang dan interiornya menerapkan gaya tradisional, hingga pengunjung akan merasa seperti berada di rumah sendiri saat menikmati aneka menu yang ditawarkan.

Cafe Ice Cream di Bandung
Tempat Cafe Ice Cream di Bandung | foto: http://4.bp.blogspot.com/

Menunya sendiri terdiri dari berbagai macam bentuk dan rasa seperti vanilla, strawberry, coklat, blackcherry, tutty fruity dan sebagainya. Sedang yang menjadi andalan dinamakan marblelicious, berupa es krim campuran yang ditaruh di mangkuk marmer sehingga dinginnya dapat bertahan lama. Keistimewaannya, topingnya bisa dapat dipilih sendiri sesuai dengan selera.

Dairy Queen

Dairy Queen yang berada di kawasan Cihampelas, persisnya di PVJ (Paris Van Java) merupakan cafe yang punya menu andalan bernama Blizzard Ice Cream. Menu ini terbilang istimewa sebab bentuknya sangat padat, sehingga tidak bisa jatuh meski cup atau wadahnya dibalik ke bawah. Bahkan untuk membuktikan hal tersebut, pegawainya sering membalik cup di hadapan pemesan.

Cafe Ice Cream di Bandung
Cafe Ice Cream di Bandung | foto: http://1.bp.blogspot.com/

Blizzard Ice Cream ini sendiri punya berbagai macam varian seperti Nutella Waffle Crisp, Mint Oreo, Nutella Banana, Nutella Brownie, Peanut Butter dan sebagainya. Selain itu pemesan juga diperbolehkan memilih toppingnya sendiri, misalnya kacang, strawberry hingga M&M.

Selain itu cafe ice cream di Bandung ini masih mempunyai beberapa menu pilihan lain, misalnya Banana Split, Oreo Earthquake, Hot Dog, Moolatte dan sebagainya. Meski rasanya berbeda-beda namun tetap terasa lembut dan lumer sekaligus nikmat di lidah.

Pisetta Italian Ice Cream & Pancake Parlour

Masih di kawasan Cihampelas, ada cafe lain yang juga menyajikan es krim sebagai menu utama, yaitu Pisetta Italian Ice Cream & Pancake Parlour. Lokasinya ada di Cihampelas Walk. Selain itu ada cabangnya di Jalan Bahurekso 5. Selain es krim, menu lain yang disediakan berupa masakan pancake.

Cafe Ice Cream di Bandung
Tempat Cafe Ice Cream di Bandung | foto: nanetkenasri.files.wordpress.com

Untuk es krim-nya sendiri, terdiri dari beberapa jenis varian dan yang paling direkomendasikan oleh pengunjung adalah Pisetta Ice Cream. Menu ini masih terbagi lagi sesuai dengan ukurannya yaitu one scoop, double, triple, combo dan yang terbesar adalah jumbo. Bukan itu saja, cafe ice cream di Bandung ini masih memiliki menu lain dengan cita rasanya yang sangat khas bernama Pisetta Sundae.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *