Cafe Fourspeed Bandung, Cafe Bernuansa Seram dengan Menu Berkelas

Cafe Fourspeed Bandung

Cafe Fourspeed Bandung | foto: www.infobdg.com

Bagi yang baru pertama kali masuk ke Cafe Fourspeed Bandung mungkin akan merasa ngeri dan seram. Tapi begitu masuk ke dalam ruangannya, dijamin rasa takut itu akan hilang seketika dan berganti dengan rasa asyik terutama bagi kaum remaja.

Cafe Fourspeed Bandung, Cafe Bernuansa Seram dengan Menu Berkelas

Penataan ruang bernuansa seram, namun unik

Cafe Fourspeed Bandung

Sisi Lain di Cafe Fourspeed Bandung | foto: http://i1.ytimg.com/

Cafe yang berada di Jalan Anggrek ini memang punya tampilan yang agak berbeda dibandingkan dengan cafe-cafe lainnya yang ada di kota kembang. Begitu menjejakan kaki dalam ruangannya, pengunjung bisa menyaksikan aneka action figure yang dipasang pada bagian dinding. Anehnya, pajangan tersebut diberi bingkai yang terbuat dari besi yang sudah karatan.

Bahkan meja kasirnya berupa tong besi yang juga tidak kalah banyak karatannya. Yang tak kalah menghebohkan saat masuk ke toilet. Kamar kecil ini dilengkapi dengan wastafel yang dibuat dari bahan plat besi. Kemudian untuk cuci tangannya, bisa mengambil air dari botol bekas minuman Jack Daniels.

Kesan yang lebih sangar dimunculkan melalui pintu berukuran besar dan dinding batu bata yang diberi warna putih kusam. Sebelumnya dinding ini dikasih hiasan gambar tengkorak berpakaian jas. Namun karena banyak pengunjung wanita yang merasa takut, gambar ini kemudian dihapus.

Satu lagi keunikannya, semua hiasan ruang atau interior Cafe Fourspeed Bandung bisa dibongkar pasang dengan mudah. Maksud dari penerapan konsep ini adalah, apabila sewaktu-waktu cafe ini pindah, tidak menimbulkan kerepotan lagi dalam penataan desain ruangnya.

Varian menu

Cafe Fourspeed Bandung

Chicken Popcorn di Cafe Fourspeed Bandung | foto; http://1.bp.blogspot.com/

Sesuai dengan namanya, cafe ini memang mengusung konsep fourspeed dalam penataan interior dan ruangnya. Tapi untuk menunya sendiri, tidak ada satupun yang memunculkan kesan seram apalagi menakutkan.

Salah satu andalannya adalah Oreo Goreng. Masakan ini berupa oreo yang diberi lapisan tepung lalu digoreng. Setelah itu disajikan dengan es krim rasa vanilla. Untuk rasanya, dijamin mampu membuat orang merasa ketagihan dan selalu ingin menikmatinya kembali. Tapi bila tidak tertarik bisa memilik menu lainnya seperti chicken popcorn yang rasanya tidak kalah berkelas.

Selain makanan ringan terdapat pula beberapa jenis masakan berat misalnya Ayam Penyet, Nasi Goreng atau Chicken Katsu. Sedangkan untuk minumannya, pilihan favoritnya antara lain yaitu White Chaos, Thai Tea dan Vanilla Shake.
Sesuai dengan konsepnya, sasaran utama dari cafe ini adalah kaum remaja dan mahasiswa. Oleh karena itu harganya diselaraskan dengan kondisi keuangan atau dompet mereka. Masing-masing menu hanya dibandrol sekitar sepuluh sampai duapuluh lima ribu rupiah. Jam operasional Cafe Fourspeed Bandung ini mulai pukul empat sore hingga sebelas malam.

 


Add Comment