Belah Doeren, Cafe Durian Bandung Bercita Rasa Lezat

Cafe Durian Bandung
Cafe Durian Bandung | foto: http://2.bp.blogspot.com/

Begitu masuk ke cafe Durian Bandung bernama unik Belah Doeren, pengunjung akan mencium aroma kelezatan buah durian yang disajikan dalam aneka menu masakan yang begitu menggoda selera. Karena itulah tempat ini sering jadi pilihan utama bagi penggemar wisata kuliner terutama para pecinta durian.

Belah Doeren, Cafe Durian Bandung Bercita Rasa Lezat

Layanan yang sempurna dan sistem promosi yang unik

Cafe Durian Bandung
Cafe Durian Bandung | foto: http://citizenmagz.com/

Sebagian besar pegawai yang bekerja di tempat ini adalah anak-anak muda usia. Mereka selalu cekatan dan bersikap ramah pada semua pengunjung yang datang. Namun selain itu mereka juga menjadi ujung tombak pemasaran cafe ini.
Para pegawai tersebut sering melakukan promosi dengan sistem mulut ke mulut. Bukan itu saja, media sosial juga dijadikan sebagai sarana pemasaran yang efektif. Aneka menu masakan yang tersaji di cafe ini disebarkan melalui instagram, twitter, dan sebagainya.

Untuk lebih mendekatkan diri pada konsumen, pihak manajemen juga membuka ruang diskusi bagi pelanggannya. Para pelanggan bisa mengemukakan pendapat atau saran atas rasa dan aroma masakan yang pernah dinikmati. Dengan konsep seperti ini membuat pengunjung merasa sebagai bagian keluarga cafe tersebut.

Bukan itu saja, Belah Doeren juga mengasih kupon ketika sedang digelar masa promosi. Kupon-kupon ini bisa dikumpulkan. Setelah jumlahnya mencapai lima lembar, dapat ditukar dengan satu paket pancake secara gratis.

Menu yang disediakan

Cafe Durian Bandung
Cafe Durian Bandung | foto: http://4.bp.blogspot.com/

Selaras dengan namanya, cafe durian Bandung ini menyajikan menu utama berupa masakan dan minuman yang terbuat dari buah durian. Setidaknya ada tujuh macam menu andalan yang dapat dipilih oleh pelanggan. Misalnya duren bakar sauce vanilla, coffe durian, pancake duren medan, kue soes duren Medan, duren bakar dan martabak unyil duren.

Semua bahan utama dari makanan ini didatangkan secara khusus dari Medan. Alasannya durian tanah air justru punya kualitas lebih baik dibanding durian impor, termasuk durian montong yang terkenal dengan kelezatan dan ketebalan buahnya.

Belah Doerian mulai disesaki pengunjung pada jam tiga sore sampai malam hari. Sebagian besar pengunjungnya adalah kaum pelajar dan mahasiswa, termasuk orang tua yang mengajak keluarga dan anak-anaknya.

Harga yang dibandrol untuk setiap masakan tergolong murah, sekitar 15.000 hingga 25.000 ribu rupiah. Jadi masih sangat terjangkau oleh mereka yang hanya berkantong pas-pasan saja.

Namun meskipun ditawarkan dengan harga yang sangat ekonomis, dijamin kualitas serta rasanya tetap terasa yahud di lidah. Jadi tak usah merasa ragu untuk datang ke cafe durian Bandung yang terletak di Jalan Palasari 2 ini.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *