Toko Coklat, Cafe Coklat di Bandung Untuk Penggemar Berat Coklat

Cafe Coklat di Bandung

Cafe Coklat di Bandung | Foto : bandung.panduanwisata.com

Meski bernama Toko Coklat, namun cafe coklat di Bandung ini tetap menarik dijadikan sebagai tempat untuk nongkrong atau bersantai. Karena di toko ini tersedia pula meja serta kursi duduk yang diletakan di dekat jendela, sehingga dapat menikmati pemandangan di sekitarnya dengan nyaman.

Fasilitas yang Lengkap dan Bentuk Olahan yang Lucu

Toko Coklat Bandung

Toko Coklat Bandung | Foto : bandung.panduanwisata.com

Bahkan selain di dalam ruang, tersedia pula tempat nongkrong di luar ruang atau outdoor dengan suasana yang lebih segar sekaligus lebih bebas menikmati keramaian di depan cafe. Yang tidak kalah menariknya, ada pula fasilitas Wifi dengan kecepatan akses yang begitu tinggi.

Kelebihan lainnya, area parkirnya cukup luas sehingga tak akan membuat repot pengunjung yang datang dengan kendaraan atau mobil. Bukan itu saja, cafe yang berlokasi di jalan Cimanuk 5 ini sangat mudah dijangkau meski menggunakan alat transportasi umum.

Toko Coklat di Bandung

Toko Coklat di Bandung | Foto : travenomy.wordpress.com

Begitu masuk dalam ruang, pengunjung akan disambut dengan aroma khas masakan coklat yang tidak hanya menusuk hidung tapi juga akan mengundang selera untuk segera menikmati aneka menu yang ditawarkan cafe coklat di Bandung tersebut.

Karena itu tidak mengherankan apabila cafe ini sering disebut-sebut sebagai salah satunya surga coklat di kota kembang. Karena selain olahannya yang terasa nikmat, bentuknya selalu dibikin dengan variasi-variasi yang unik dan lucu.

Toko Coklat, Cafe Coklat di Bandung Untuk Penggemar Berat Coklat

Menu-menu Pilihan

Pilihan Menu Toko Coklat di Bandung

Pilihan Menu Toko Coklat di Bandung | Foto : ceritaperut.blogspot.com

Toko Coklat adalah cafe yang mulai berdiri pada tahun 2009. Menu yang ditawarkan yaitu coklat bikinan sendiri. Sebagian besar hasil olahannya dibuat dengan ukuran kecil dengan bentuk yang beraneka ragam, termasuk aroma dan rasanya. Demikian pula dengan coklat praline atau coklat pajangan yang selalu dibungkus dengan kertas perak. Tampilannya selalu mencolok dan dikasih warna-warna terang.

Coklat praline ini sendiri terdiri dari beberapa macam rasa seperti rum, kopi, bluberi, vodka atau coklat orisinil dan sebagainya. masing-masing dari rasa tersebut ditawarkan dengan harga yang sangat murah, antara empat hingga tujuh ribu rupiah saja untuk satu potongnya.

Coklat Inbox Toko Coklat Bandung

Coklat Inbox Toko Coklat Bandung | Foto : www.kaskus.co.id

Sedangkan menu yang menjadi andalan utamanya adalah Cokelat Inbox. Masakan ini dibuat dari roti kukus lalu dikasih balutan coklat ukuran tebal. Lapisannya ada dua yaitu coklat putih yang dibekukan untuk bagian dalamnya serta selai coklat untuk bagian luarnya. Rasanya benar-benar cocok di lidah.

Selain kue berbahan dasar coklat, cafe coklat di Bandung ini juga menyediakan aneka minuman yang rasanya juga didominasi oleh rasa coklat. Misalnya Blueberry Chocolate Ice Cream, Rum Raichine Chocolate Ice Cream dan Pure Chocolate Ice Cream. Harganya 15 ribu rupiah per satu gelas.

Leave a Reply