Neo Cafe Calista Bandung, Cafe Calista Yang Baru

Cafe Calista Bandung

Cafe Calista Bandung | Foto : www.ilovebandung.net

Neo Cafe Calista Bandung merupakan salah satu cafe terbaik di kota kembang. Selain tempatnya yang nyaman menu, masakannya juga lengkap dan semua terasa lezat di lidah. Sebelumnya cafe ini bernama Cafe Calista.

Konsep dan Penataan Baru

Setelah beberapa waktu sempat tutup, pengelolanya memunculkan konsep yang lebih baru. Jadi namanya diganti menjadi Neo Calista Cafe. Saat ini ruangan cafe tersebut dibuat dengan tatanan yang tidak saja unik namun juga makin berani.

Interior Cafe Calista Bandung

Interior Cafe Calista Bandung | Foto : arsitekturbicara.wordpress.com

Warna interiornya lebih kontras dan diberi hiasan lampu berbentuk lampion dari kertas berwarna putih. Selain itu ukuran ruangnya diperluas serta dibagi menjadi beberapa bagian. Jadi kapasitas pengunjungnya juga bertambah banyak.

Neo Cafe Calista Bandung, Cafe Calista Yang Baru

Saat ini cafe yang terletak di daerah Bukit Pakar Timur Dago ini setiap hari Senin hingga Jum’at buka pada jam sebelas siang hingga sebelas malam. Khusus untuk hari libur dan akhir pekan jam bukannya lebih lama lagi sampai pukul 12 malam.

Jam Operasional Cafe Calista Bandung

Jam Operasional Cafe Calista Bandung | Foto : boulevarditb.com

Karena berada di daerah perbukitan, pengunjung dapat menikmati sajian menu makanan sambil menyaksikan keindahan pemandangan kota kembang dari ketinggian. Suasananya terasa makin asyik saat malam tiba, sebab akan terlihat penampakan sinar lampu di berbagai sudut kota, mirip dengan kunang-kunang yang bertebaran di alam bebas.

Beberapa Menu Pilihan

Hidangan dil Cafe Calista Bandung

Hidangan dil Cafe Calista Bandung | Foto : plus.google.com

Di Neo Cafe Calista Bandung pengunjung bisa memilih menu gaya buffet atau prasmanan yaitu mengambil makanan sendiri sesuai dengan selera. Masakan yang disajikan merupakan makanan khas Indonesia, Eropa dan China.

Untuk makanan pembukanya bisa memilih aneka macam sup seperti Cream of Chicken Soup, Hungarian atau Washington Goulash dan Zuppa di Pollo. Selain itu ada beberapa jenis makanan ringan atau camilan. Contohnya Calamari Fritti, Rissoles Bukit Dago, Bruschetta Di Funghi Con Mozza dan sebagainya.

Calamari Fritti

Calamari Fritti | Foto : smacznepotrawy.com

Kemudian untuk makanan utamanya juga terdiri dari berbagai macam pilihan. Menu-menu yang disukai pelanggan adalah Barbequed Beef Back Rib, Barbequed Beef Back Rib, Barbequed Beef Back Rib, New Yorker Sirloin Steak, Beef Medallion Napolitaine, Acapulco Beef Steak, Silver Mountain Steak dan lainnya.

Hidangan Steak

Hidangan Steak | Foto : luckydogbbq.com

Selain itu masih terdapat berbagai masakan khusus terbuat dari daging ayam, ikan kakap atau salmon yang diolah menjadi aneka macam steak. Bahan ini ada yang didatangkan dari luar negri namun ada pula yang merupakan produk lokal.

Untuk minumannya, Neo Cafe Calista Bandung menyediakan berbagai pilihan yang tidak kalah menarik seperti Mochacino atau Frapporeo. Hanya saja yang menjadi andalan adalah Blueberry Smoothie, Strawberry Smoothie dan aneka macam jus hingga milkshake.

Leave a Reply