Resto dan Cafe Bandung yang Butuh Band Musik

8 Likes 22 Comments
Cafe Bandung yang Butuh Band

Sampai saat ini masih banyak cafe Bandung yang butuh band musik untuk memberi hiburan live untuk para pengunjung setianya. Hal ini merupakan kesempatan bagus khususnya bagi mereka yang memiliki hobi bermain musik atau yang sudah memiliki grup band sendiri, sehingga dapat menyalurkan bakat terpendamnya sekaligus mencari penghasilan tambahan.

Resto dan Cafe Bandung yang Butuh Band Musik

Kawasan Setiabudi Atas

The Peak Cafe Bandung
The Peak Cafe Bandung
Sebenarnya sebagian besar resto dan cafe yang ada di kota kembang selalu menyediakan hiburan musik atau band secara live. Misalnya cafe yang berlokasi di daerah Setiabudi atas seperti The Peak. Hiburan musik yang disuguhkan di sini biasanya berupa musik akustik sebab disesuaikan dengan suasananya yang cenderung tenang dan sejuk.
Wisata Romantis Di Kampung Daun
Wisata Romantis Di Kampung Daun
Kemudian ada lagi Kampung Daun yang berada di Jalan Sersan Bajuri. Jenis hiburan musik yang disajikan bagi pengunjung memang agak berbeda yaitu musik-musik khas daerah Sunda. Namun hal ini justru menjadi kesempatan bagus bagi mereka yang suka atau sudah memiliki grup band tradisional.

Resto serta cafe Bandung yang butuh band musik lainnya adalah Balcony yang lokasinya masih ada Jalan Sersan Bajuri daerah Setiabudi serta menyatu dengan Hotel Bilique dan Fame Station. Hampir tiap malam resto ini juga menyajikan hiburan musik yang biasanya dimainkan grup-grup band indie.

Kawasan Setiabudi Bawah

House du Choclolait
House du Choclolait
Sedangkan untuk kawasan Setiabudi bawah, misalnya House du Choclolait yang ada di komplek bangunan apartemen Setiabudi atau Jalan Buton. Selain menyajikan hiburan musik secara leguler cafe ini juga sering menggelar lomba bagi grup-grup band yang ingin menunjukan eksistensinya.

Kemudian ada lagi Olala Bistro yang memang dari dulu sudah terkenal dengan sajian musiknya yang sangat berkualitas. Meski yang naik panggung biasanya merupakan grup band ternama atau penyanyi yang sudah terkenal, namun tidak ada salahnya untuk mencari peruntungan di tempat ini.

Olala Bistro Bandung
Olala Bistro Bandung
Seven Cafe yang di Setiabudi bawah juga memberi kesempatan bagi grup-grup band yang ingin pentas. Bahkan disediakan stage khusus yang selalu dipakai setiap malam guna memberi hiburan musik bagi para pengunjung cafe.

Semua cafe sebagaimana yang disebutkan diatas atau cafe lainnya biasanya selalu mengadakan pergantian grup band tiap tiga atau empat bulan sekali. Tujuannya untuk menghindari rasa bosan dan memunculkan suasana yang lebih baru segar.

Sistem inilah yang bisa dimanfaatkan oleh para grup-grup band untuk mengajukan proposal kerja sama. Jika punya gaya permainan yang bagus tentu cafe Bandung yang butuh band tersebut bisa memberikan kesempatan pada grup yang masih baru untuk menunjukan keahlian mereka dalam bermain musik dan bernyanyi.

You might like

22 Comments

  1. permisi,,,bagi yang butuh aqustickan daerah bandung,lembang bisa hubungi no 083821712430 trimakasih ,mohon kerja sama nya.

  2. Bagi yang butuh aqustic bisa hub saya harga bisa di sesuaikan untuk wilayah bandung WA 089530692845 or pin 5A43A87F

  3. kami…AMOEBHA band, bermaksud untuk berexistensi dan mencari penghasilan tambahan…gentre music smua jenis sudah terkuasai…!!! jika ada cafe yg berminat merekrut kami…hubungi saya Cheps.no:089527287427. thanks

  4. saya lagi butuh grub nih gan saya sebagai vocal dah lama dan sudah malang melintang di dunia tarik suara tetapi grub saya punah personil saya pada merantau gan mohon kerjasamanya gan

  5. Aku.vrielda.aku VOCalist kalo.ada yg.lagi.nyari.vocalist cewe bisa hub aku.buat ngisi acara di.kafe,hotel.atau event lain.sebaginya (vrielda.hermawan D932AE29)

  6. Saya lagi cari kerja , saya bisa nyanyi tapi saya nggak punya group band , untuk yang punya band dan butuh vocalis tambahan tolong hubungi saya , sya lagi butuh banget kerjaan itu ,
    No wa nya , 082317959308

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *