Cafe Bandung Wifi Kenceng Enak Untuk Nongkrong

Cafe Bandung Wifi Kenceng

Cafe Bandung Wifi Kenceng | Foto : www.fcnet.fr

Traffic merupakan salah satu cafe Bandung wifi kenceng paling nyaman untuk bersantai maupun nongkrong baik sendirian saja atau bersama para sahabat. Fasilitas yang disediakan secara gratis oleh cafe yang punya nama lengkap lengkap Traffick Coffe Beer Kitchen ini memang jadi daya tersendiri bagi sebagian besar pelanggannya.

Cafe Bandung Wifi Kenceng Enak Untuk Nongkrong

Fasilitas Wifi dan Pendukung Lainnya

Traffic Coffe Beer Kitchen

Traffic Coffe Beer Kitchen | Foto : tikatheexplorer.wordpress.com

Selain menyediakan fasilitas wifi yang super kencang koneksinya, masih ada keistimewaan lain dari Traffic Coffe Beer Kitchen. Pengunjung dimanjakan fasilitas lain guna menunjang kegiatan berselancar mereka di dunia maya, yaitu colokan listrik yang bisa digunakan untuk mengisi batu baterai laptop yang kehabisan energi.

Colokan listrik tersebut tersedia di beberapa titik, terutama di ruang tengah yang terletak di lantai satu atau bawah. Fasilitas ini juga bisa dimanfaatkan tanpa dipungut biaya sama sekali.

Suasana di Traffic Coffe Beer Kitchen

Suasana di Traffic Coffe Beer Kitchen | Foto : www.makansampaikenyang.com

Ruang cafe ini sendiri hanya merupakan sebuah ruang yang dibuat dengan tampilan yang sangat sederhana sekali. Namun justru disinilah letak keindahan serta keunikannya. Bagian dindingnya tidak diberi lapisan semen, sehingga batu batanya menjadi ornamen paling menonjol di ruangan itu.

Pada salah satu dinding tersebut diletakan sebuah lemari pendingin yang berisi aneka minuman botol. Tujuannya yaitu agar pengunjung bisa mengambil sendiri minuman apa saja yang mereka tanpa dibantu oleh pelayan sehingga lebih praktis.

Menu di Suasana di Traffic Coffe Beer Kitchen

Menu di Traffic Coffe Beer Kitchen | Foto : gastronomy-aficionado.com

Menu Lain yang Tersedia

Mojito Traffic Coffe Beer Kitchen

Mojito Traffic Coffe Beer Kitchen | Foto : www.greatnewplaces.com

Namun selain minuman dalam kemasan atau botol yang bisa diambil sendiri, cafe Bandung wifi kenceng tersebut juga menyediakan beberapa jenis minuman lain yang dapat dipesan. Misalnya kopi yang terdiri dari berbagai macam varian, moctail atau mojito yang juga terdiri dari berbagai jenis ukuran dan rasa.

Mojito ini sendiri memang dijadikan sebagai minuman yang direkomendasikan terutama mojito rasa blackberry. Sementara untuk makanannya, sebagian besar merupakan menu barat khususnya yang sering dijadikan hidangan pembuka. Misalnya sosis, nachos, steak atau calamari.

Hidangan Traffic Coffe Beer Kitchen

Hidangan Traffic Coffe Beer Kitchen | Foto : grabyourfork.blogspot.com

Meski semua menu tersebut disajikan dengan tampilan mewah, tapi bukan berarti harganya juga ikut-ikutan jadi mahal. Masing-masing menu hanya dipatok dengan harga antara 25 hingga 47,5 ribu rupiah saja. Jadi dijamin tidak akan membuat kantong gampang jebol.

Resto yang berlokasi di Jalan Pasteur 11A ini buka setiap hari dari jam 10 pagi hingga 11 malam. Selain menyediakan koneksi internet gratis, cafe Bandung wifi kenceng tersebut punya fasilitas lain yang tak kalah menarik yaitu televisi berukuran besar yang bisa dipakai untuk menyaksikan berbagai macam program khususnya hiburan dan olahraga.

One Response

  1. Kogoya January 2, 2018

Leave a Reply