Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk Bandung yang Istimewa

Like Comment
Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk Bandung

Olahan daging ayam tentu sudah menjadi menu yang lumrah. Tapi, bagaimana dengan menu special yang satu ini? Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk Bandung. Sebagian dari Anda yang pernah mengunjungi Bandung tentu pernah mengunjunginya atau mungkin mendengar namanya. Banyaknya pengunjung berkunjung membuat rumah makan ini semakin populer. Sebenarnya, apa keistimewaan dari Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk ini? Mari simak informasinya berikut.

Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk Bandung yang Istimewa

Apa Istimewanya?

Apa keistimewaan dari menu ayam tulang lunak ini? Sebelum membahas tentang kestimewaannya, mari kita bahas dulu tentang lokasinya. Ayam Tulang Lunak hayam Wuruk Bandung ini terletak di jalan Tamansari, Wastu Kencana Bandung. Rumah makan yang satu ini sangat cocok dijadikan sebagai tempat berkumpul bersama keluarga atau teman-teman.

Sesuai dengan namanya, menu yang paling istimewa di rumah makan ini adalah menu ayam tulang lunak. Disebut demikian karena tulangnya memang benar-benar lunak. Inilah yang membedakan menu ayam di rumah makan ini dengan di tempat lainnya. Selain itu, rasanya juga sangat lezat. Jadi pengunjung tidak akan merasa rugi mengunjungi tempat ini.

Pilihan Menu di Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk

Di ATL (Ayam Tulang Lunak) Hayam Wuruk ini bukan hanya ada menu ayam tulang lunak. Masih banyak menu-menu lain yang patut Anda coba seperti Ayam Bakar Madu, Ayam Presto Bumbu, Ayam Presto Goreng Crispy, Bandeng Presto, Ayam Presto Bakar, Bebek Presto Bakar, Ayam Presto Telur Asin, Bebek Presto Goreng Crispy, dan sebagainya.

Menu-menu makanan yang lezat ini rasanya takkan lengkap jika tak dnikmati bersama dengan menu minuman yang istimewa. Di ATL Hayam Wuruk ini, ada berbagai menu minuman yang dapat dipesan seperti Es Kelapa Muda, Es Cincau, aneka minuman soda, aneka jus, kopi dan teh. Masalah harga, Anda tidak perlu khawatir. Di sini harga yang ditawarkan sangat terjangakau yaitu berkisar antara Rp. 18.000 hingga Rp. 98.000.

Dengan berbagai menu yang istimewa rasanya tidaklah mengherankan jika pengunjung rumah makan yang satu ini semakin banyak. Bahkan ATL Hayam Wuruk ini tidak hanya ada di Bandung tapi juga ada di berbagai tempat lainnya seperti Kelapa Gading, Depok, tanah Abang, dan beberapa tempat lainnya.

Bagaimana? Anda penasaran ingin mencobanya? Langsung saja datang ke Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk Bandung di jalan Taman Sari, Wastu Kencana. Tapi, Ingat, rumah makan ini bukan mulai jam 10 pagi hingga jam 9 malam. Jadi, jangan sampai kemalaman untuk datang ke rumah makan ini.

Itulah sekilas informasi tentang rumah makan Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk Bandung. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *