Wisata Murah di Pusat Kota Bandung yang Mengasyikan

Wisata Murah di Pusat Kota Bandung
Wisata Murah di Pusat Kota Bandung | Foto : rosdiyana.wordpress.com

Anda ingin wisata murah di pusat kota Bandung? Jika ya, Anda harus membaca dulu informasi dalam artikel ini karena kali ini penulis akan memberikan informasi tentang tempat wisata murah di kota Bandung. Memang ada tempat wisata murah di kota Bandung? Tentu saja ada. Berwisata tidak harus melulu mengeluarkan budget yang besar dan membuat kantong bermasalah. Berwisata juga bisa dilaukan dengan dana yang terbatas tapi tetap menyenangan. Di mana sajalah tempat-tempat wisata murah ini? mari simak informasinya berikut.

Wisata Murah di Pusat Kota Bandung yang Mengasyikan

Kebun Binatang Bandung

Kebun Binatang Bandung
Kebun Binatang Bandung | Foto : www.jotravelguide.com

Dengan membayar tiket Rp. 20.000 saja, Anda dan keluarga sudah bisa berwisata edukasi di kebun binatang Bandung. Anda bisa mengenalkan berbagai jenis binatang pada anak. Lokasi kebun binatang yang ada di pusat kota membuat pengunjung bisa leluasa mengakses ke beberapa tempat wisata lain setelah atau sebelum mengunjungi Kebun Binatang. Misalnya, ke taman Sabuga. Apalagi di kawasan ini suasananya sangat asri dan seju sehingga Anda dan eluarga bisa betah berlama-lama di sini.

Gedung Sate

Gedung Sate
Gedung Sate | Foto : rizaldp.wordpress.com

Salah satu tempat wisata murah di pusat kota Bandung adalah Gedung Sate. Gedung Sate ini adalah lansmark Bandung. Jika Anda belum mengunjungi gedung ini, rasanya belum bisa dikatakan Anda pernah ke Bandung. Di gedung peninggalan Belanda ini, Anda bisa berfoto-foto ria. Jika Anda berkunjung di hari Minggu, Anda bisa berjogging di lapangan Gasibu depan Gedug Sate ini.bisa juga mengunjungi pasar Minggu Gasibu.

Masjid Agung Bandung

Masjid Agung Bandung
Masjid Agung Bandung | Foto : www.flickr.com

Masjid Agung Bandung mungin bisa menjadi slah satu alternative tempat wisata yang bisa Anda kunjungi. Di sana Anda bisa naik menara mesjid dan melihat keindahan kota Bandung dari atas menara ini. Apalagi jika Anda datangnya di malam hari. Akan terlihat eindahan lampu-lampu kota Bandung. Anda juga bisa melepas lelah di teras mesjid atau di taman depan masjid. Di sini juga banya pedagang makanan sehingga Anda tidak usah jauh-jauh untuk mencari makanan.

Punclut

Punclut
Punclut | Foto : bandung.panduanwisata.com

Punclut berada di kawasan Ciumbuleuit Bandung, kawasan ini merupakan kawasan dataran tinggi di kota Bandung. Dari Punclut ini Anda bisa melihat kota Bandung dengan jelas dan terlihat bahwa Bandung memang dikelilingi oleh gunung-gunung. Berada di Punclut rasanya seperti berada di tepi mangkok raksasa.

Punclut ini sering dijadikan sebagai kawasan untuk berolahraga, berwisata alam, dan berwisata kuliner. Suasana yang sejuk dan asri bisa membuat pengunjung ketagihan untuk datang lagi ke sini. Belum lagi banyanya pedagangn makanan khas yang enak, dan murah.

Itulah informasi tentang tempat wisata murah di pusat kota Bandung. Bagaimana? Anda tertari untuk mengunjungi salah satunya? Tunggu apalagi ayo berwisata ke Bandung.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *