Wisata Kreatif Bandung yang Sayang Dilewatkan

Wisata Kreatif Bandung

Wisata Kreatif Bandung | Foto : wisata-bandung-jabar.blogspot.com

Siapa bilang di Bandung hanya bisa berwisata belanja, kuliner, alam, sejarah dan seni saja? Di Bandung ternyata ada satu jenis wisata lagi yang bisa Anda lakukan yaitu wisata kreatif Bandung. Wisata kreatif di Bandung ini memang belum lama booming. Tidak seperti wisata-wisata yang lainnya. Lalu, wisata kreatif di Bandung apa saja yang ada di Bandung ini? Simak informasinya berikut.

Wisata Kreatif Bandung yang Sayang Dilewatkan

Wisata Kreatif Bandung yang Sayang Dilewatkan

Wisata Kreatif Bandung yang Sayang Dilewatkan | Foto : cihampelastour.com

Wisata Merajut

Wisata Merajut

Wisata Merajut | Foto : www.pikiran-rakyat.com

Wisata merajut ini bisa Anda lakukan di Toko Bucil & Klabs di jalan Aceh No. 56 Bandung. Toko yang buka setiap hari ini memberikan kesempatan untuk masyarakat Bandung dan pengunjung dari kota  lain untuk belajar merajut. Di tempat ini disediakan beberapa instruktur yang dapat mengajarkan teknik-teknik merajut lengkap dengan berbagai peralatan merajut yang telah disediakan.

Wisata Origami

Wisata Origami

Wisata Origami | Foto : tulisanaku.wordpress.com

Wisata kreatif Bandung lainnya adalah wisata origami.  Untuk bisa berwisata origami ini, Anda bisa mengunjungi Reading Light yang ada di jalan Siliwangi. Di tempat ini tersedia berbagai buku-buku ilmu pengetahuan, majalah, novel, dan buku-buku lain yang berasal dari dalam dan luar negeri. Tak hanya itu, di sini ada juga buku-buku bekas dan langka. Selain Reading Light, ada juga Maya Hirai School yang ada di jalan Cigadung Raya Timur. Kedua  tempat ini Anda akan bertemu dengan para pecinta Origami sekaligus belajar membuat origami.

Wisata Keramik

Wisata Keramik

Wisata Keramik | Foto : tour.arnaku.com

Tempat wisata pembuatan keramik ini ada di jalan Taman Pramuka Bandung, namanya Studio 191. Di sini Anda bisa melihat proses pembuatan keramik sekaligus belajar bagaimana cara membuat keramik. Wisata kreatif yang satu ini rasanya cocok bagi mereka yang ingin menekuni bisnis pembuatan keramik.

Wisata Memasak

Wisata Memasak

Wisata Memasak | Foto : bandung.panduanwisata.com

Siapa yang tidak tahu toko kue Ny. Liem Bandung?  Toko kue sudah sejak lama menjadi tempat kursus memasak yang ternama di Bandung. Letaknya ada di jalan Naripan dan seudah ada sejak tahun 1966. Tak heran jika keberadaannya sudah terkenal hingga ke luar kota. Bagi Anda yang ingin belajar memasak atau membuat kue dan roti, mungkin tempat ini bsia menjaid pilihan yang tepat. Jadwal dan jenis kursusnya bisa diseseuaikan dengan minat dan waktu luang yang tersedia.

Bagaimana? Anda tertarik untuk mengunjungi salah satu tempat wisata kreatif Bandung ini? Ayo kunjungi Bandung dan lakukan wisata kreatif di salah satu tempat ini. Selamat berwisata.

Leave a Reply