Inilah 3 Tempat Makan Bandung Romantis

1 Like Comment
The Valley Café

Kali ini, kita akan merangkum 3 tempat makan Bandung romantis. Sebagaimana diketahui, tempat romantis mungkin paling banyak dicari oleh semua pasangan. Tempat romantis, sering juga dianggap sebagai tempat yang penuh kehangatan, intimasi dan sebagainya. Untuk tempat makan, keromantisan seringkali didapat pada suasana yang remang-remang, sejuk, tenang dan nyaman.
Agar tak berlarut-larut, berikut adalah 3 tempat makan Bandung romantis yang akan dibahas.

Inilah 3 Tempat Makan Bandung Romantis

Sierra Cafe N Lounge

Letaknya memang jauh dari keramaian kota. Beralamatkan di Jalan Bukit Pakar Timur no 33, tempat ini bukan hanya menyajikan suasana yang tenang dan nyaman, tetapi juga menyajikan suasana romantis yang penuh kehangatan. Bayangkan saja, pasangan akan merasa suasana hangat dan intim kendati udara yang ada di tempat ini terasa sangat sejuk bahkan cenderung dingin. Udara seperti itu, justru mampu membuat pasangan menjadi saling memperhatikan. Perhatian inilah yang umumnya membuat suasana makan menjadi hangat dan intim. Keromantisan akan semakin bertambah dengan kerlap kerlip lampu kota Bandung di atas ketinggian. Belum lagi gemerlap bintang di langit yang umumnya sangat sulit dilihat di Kota Bandung.

The Valley

The valley jika diterjemahkan berarti lembah. Tempat makan Bandung romantis ini memang tak seperti tempat lainnya yang muingkin mengambil puncak atau punggungan gunung sebagai lokasinya, tetapi lembah. Lembah yang dimaksud memang bukan sembarang lembah, sebab lembah yang dimaksud adalah lembah di ketinggian, bahkan bisa dikatakan hampir di lereng bukit.

Dengan lokasi seperti ini, jelas bahwa tempat ini masih berada di atas ketinggian. Dan pengunjung masih tetap bisa melihat seperti apa indahnya gemerlap lampu kota di saat malam. Kerlap-kerlip lampu berwarna-warni, dengan ruangan open air yang cenderung redup jelas membuat suasana di tempat ini memiliki aura romantis yang sangat tinggi.

Maxi’s Resto

Tempat makan Bandung romantis  ini tak terlalu jauh dari pusat kota, berada di jalan Gunung Agung no. 8, Ciumbuleuit, Bandung. Area makan yang paling romantis adalah di area open airnya, berupa taman yang cukup luas. Taman ini pun kerap dijadikan sebagai tempat melaksanakan pesta pernikahan.

Di area bangunan yang memiliki 2 lantai, lantai satu dengan suasana open air pun bisa digunakan untuk mendapatkan kesan romantis. Terutama dengan sajian menu barat seperti pizza yang memang tak terlalu berat di lidah atau di perut, membuat suasana makan menjadi lebih santai, tenang dan tentunya sangat romantis.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *