Yuk Kunjungi Rumah Makan Terserah Bandung

Rumah Makan Terserah Bandung

Rumah Makan Terserah Bandung | Foto : twicsy.com

Mendengar nama rumah makan Terserah Bandung, mungkin akan sangat aneh. Bukan hanya di telinga, tetapi juga dalam pemaknaannya. Terserah sebagai nama dari tempat makan ini, sepintas menunjukkan ketidakberdayaan, ketidaktahuan, ketidakinginan, keengganan atau kepasrahan.

Pemaknaan tersebut bisa dibayangkan saat kita bertanya pada seseorang untuk makan di mana lalu hanya dijawab dengan kata “Terserah”.  Jawaban yang secara langsung menegaskan sekaligus menempatkan penanya sebagai orang yang lebih tahu atau lebih paham tentang tempat makan. Di saat yang sama menimbulkan dilema. Bagaimana jika tempat makan yang dipilih kemudian tidak sesuai karena suasana, harga dan sebagainya?

Namun, jangan takut atas pemaknaan di atas. Sebab kata terserah tak lagi menjadi dianggap sebagai sesuatu yang dilematis, tetapi telah menjadi sebuah kepastian. Hal itu sangat beralasan setelah berdirinya Rumah makan Terserah di kota Bandung. Rumah makan yang bisa dikategorikan sebagai café ini, berdiri di kompleks Paskal Hyper Square Blok D 1, Bandung. Tepatnya di Jalan Pasirkaliki no 25-27.
Dengan lokasi seperti ini, bisa dikatakan bahwa café Terserah sangatlah strategis. Satu alasan yang menyebabkan kestrategisannya bahwa Paskal Hypersquare terhubung langsung dengan Stasiun Bandung.

Yuk Kunjungi Rumah Makan Terserah Bandung

Menu

Menu yang sedang terkenal di rumah makan Terserah bandung saat ini adalah Pecel Ayam Terserah. Satu porsinya terdiri dari sepotong ayam goreng, tahu goreng, lalapan dan tentunya saus pecel yang bisa juga dikatakan sebagai sambal. Seperti halnya pecel pada umumnya, saus pecel yang juga berfungsi sebagai sambal memang dibuat tidak terlalu pedas. Dengan citarasa seperti ini, bisa dipastikan pemesan akan menghabiskan seluruh makanan yang telah tersaji.

Selain pecel ayam, Rumah makan ini pun memiliki menu lain yang tak kalah spesialnya. Menu tersebut adalah sate kambing yang disajikan di atas hotplate. Penyajian seperti ini akan membuat sate akan selalu berada dalam keadaan panas. Selain menu di atas, tentunya masih banyak lagi menu lainnya yang bisa dipesan sesuai dengan keinginan dan selera.

Tertarik untuk menikmati seperti apa sajian kuliner yang diberikan oleh tempat makan yang memiliki nama unik ini. Datang saja ke Bandung dan kunjungi rumah makan Terserah Bandung atau Cafe Terserah di Paskal Hyper Square. Jika kesulitan untuk mencari dan menentukan lokasi, patokannya adalah Stasiun Bandung, terutama jalan Stasiun lama. Jalan di depan Stasiun ini terhubung langsung dengan pintu masuk Paskal Hyper Square Bandung.


One Response

  1. val

Add Comment